Polres Karimun Terima Kunjungan Dari Ombudsman

Sedang Trending 8 bulan yang lalu 157

Lensakepri.com || Karimun–Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, Polres Karimun menerima kunjungan dari tim perwakilan Ombudsman RI provinsi Kepulauan Riau yang bertempat di Mako Polres Karimun. Rabu (02/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut dari tim perwakilan Ombudsman RI provinsi Kepulauan Riau yang mana hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Arif Budiman dan Ibu Armidiana disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. serta didampingi oleh Kabag Ren, Kasi Was, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Ka SPKT dan Kasi Propam. 

Sehubungan dengan kegiatan penilaian, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini di laksanakan oleh Tim dari Ombusman dengan sasaran terhadap pelayanan publik diantaranya Sat Intelkam, Sat Lantas, SPKT, dan Siwas.

Kegiatan ini dilakukan guna Penilaian atas pelayanan yang di lakukan oleh Polri khusunya Polres Karimun terhadap pelayanan yang di berikan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan penilaian tersebut di rangkaikan dengan wawancara terhadap Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Ka SPKT dan Kasiwas  dan pengisian kusioner dan dilanjutkan dengan pengecekan pelayanan publik ublik oleh tim ombudsman.

“Kami bersyukur, pelaksanaan monitoring dan peninjauan dari rekan Ombudsman RI perwakilan Provinsi Kepri tadi, berlangsung aman, lancar, dan baik. Meski begitu, kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Karimun”, tutup Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.