Polres Karimun Melaksanakan Pengamanan Klenteng Cetiya Vidya Sagara

Sedang Trending 9 bulan yang lalu 159

Lensakepri.com || Karimun- Personel Polres Karimun melaksanakan pengamanan penutupan hari ulang tahun Klenteng Cetiya Vidya Sagara di Jl. A. Yani Kel. Meral Kota Kec. Meral. Rabu (26/07/2023)

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K. menyampaikan tujuan dilaksanakannya pengamanan penutupan hari jadi Klenteng Cetiya Vidya Sagara ini untuk memberikan rasa aman, nyaman dan mengatur arus lalu lintas agar lancar. Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 23 juli sampai tanggal 25 juli 2023. 

Personel yang dikerahkan dalam melakukan pengamanan Klenteng Cetiya Vidya Sagara ini terdiri dari Satlantas, anggota Samapta Polres Karimun, anggota Polsek Meral dan Instansi terkait untuk memantau situasi kegiatan perayaan ulang tahun Klenteng Cetiya Vidya Sagara yang dimulai dari pukul 19.00 wib hingga pukul 01.00 wib, anggota berjaga di sekitar lokasi yang telah ditentukan guna menciptakan rasa aman dan mengatur arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan dan kegiatan perayaan hari ulang tahun Klenteng Cetiya Vidya Sagara berjalan dengan baik dan lancer.

“Ada beberapa kegiatan yang dilakukan pada saat pengamanan perayaan ulang tahun Klenteng Cetiya Vidya Sagara ini yaitu seperti acara hiburan opera dan karaoke hingga hari terakhir kegiatan semua acara berjalan dengan aman dan lancar. “, tutup Kasat Satsamapta AKP Erdinal.

Red