Polres Karimun dan Polsek Jajaran Bersama Masyarakat, Melaksanan Gotong Royong Membersihkan Sampah

Sedang Trending 9 bulan yang lalu 196

Lensakepri.com || Karimun-Polres Karimun dan jajaran Polsek Polres Karimun serta TNI dan elemen masyarakat serentak melaksanakan bersih-bersih sampah di wilayah Kab. Karimun. Kamis (28/07/2023)

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. beserta jajaran Polsek Polres Karimun melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah. 

Kegiatan ini dilaksanakan personel Polres Karimun dan Polsek Jajaran yang dihadiri oleh TNI, Kelurahan setempat, pemuda-pemudi peduli lingkungan dan masyarakat di wilayah Kab. Karimun.

Sasaran tempat dilaksananan bersih-bersih ini ada 7 (tujuh) tempat yaitu Polsek Balai Karimun daerah Pasar Maimun, Polsek Meral daerah Gereja GPIB Ora Et labora, Polsek Tebing daerah Jl. R. Oesman Kapling, Polsek Buru daerah Situs Cagar Budaya Makam Badang Pulau Buru Kelurahan Buru, Polsek Moro di Mesjid Baiturrahman, Polsek Kundur di Mesjid Nurul Salam Jl. Jenderal Sudirman Kel. Tanjung Batu Kota dan Polsek Kuba di Jl. Sudirman Kel. Tanjung Berlian Kota.

“Kegiatan bersih-bersih bersama ini dilaksananan serentak di jajaran Polres Karimun yang mana sebelumnya juga kita laksanakan, kedepannya kegiatan positif ini akan dilaksanakan berkelanjutan, hal ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Karimun terhadap lingkungan”, Ujar Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

“Semoga dengan adanya bersih-bersih sampah ini kita lebih peduli terhadap sampah dan dilingkungan sekitar, sehingga lingkungan di wilayah Kab. Karimun tetap bersih dan sehat” Tutup AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

Red