Pergudangan Yang Berada Kawasan Mega Cipta, di Duga Sebagai Tempat Pengoplosan Beras Dari Luar Dan di Kemas Dengan Merek Permium

Sedang Trending 6 bulan yang lalu 227

Lensakepri.com || Batam-Sebuah gudang yang berada di  Kawasan Mega Cipta Industrial, Kecamatan Batu Ampar disinyalir sebagai tempat pengoplosan Beras dari luar 02/10/2023.

Menurut sumber yang namanya enggan disebutkan praktik curang pengoplosan beras di gudang tersebut sudah berlangsung sejak lama kata sumber.

Masih Kata sumber Big Bos yang memiliki gudang tersebut pengusaha yang berinisial AG, Kata Sumber.

Ada sebuah gudang yang di jadikan tempat untuk melakukan pengoplosan tersebut yang masih berada di dalam kawasan Mega Cipta.

"Awalnya beras yang didatangkan dari luar ini dalam kemasan polos berwarna putih, kemudian dioplos dengan beras lokal dengan berbagai merek.

Apabila mereka sudah selesai melakukan penggoplosan beras lokal dengan beras luar dan kemudian dikemas ulang dalam sebuah karung dengan merek premium dan masih banyak nama merek lainnya, jelas sumber. Selanjutnya dijual dengan harga tinggi di pasaran," tambahnya. 

Hingga berita ini diterbitkan Awak media masih berupaya melakukan konfirmasi ke pihak Dinas terkait seperti Disperindag dan Bpom Kota Batam.