Minggu Kasih Polsek Bintan Utara Polres Bintan, Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Yang Aman dan Damai

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 104

Lensakepri.com||Bintan–Polsek Bintan Utara Polres Bintan melaksanakan Minggu Kasih yang mengajak masyarakat untuk menciptakan suasa Pemilu yang aman dan damai, Minggu (21/1/2024).

Forum Minggu Kasih salah satu forum yang dilakukan oleh Polres Bintan untuk memberikan penyuluhan, sosialisasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat bahkan pada forum tersebut juga menampung keluhan masyarakat.

Untuk hari Minggu ini Polsek Bintan Utara melaksanakan Minggu Kasih di Gereja GKPS yang terletak di desa Teluk Sasah kecamatan Seri Kuala Lobam kabupaten Bintan.

Minggu Kasih Polsek Bintan Utara tersebut dipimpin oleh Ipda R Edy Suratman Panit Binmas Polsek Bintan Utara yang dihadiri oleh pendeta Gereja dan sejumlah jemaat Gereja tersebut

Minggu Kasih tersebut dilaksanakan oleh Ipda Edy Suratman setelah pelaksanaan ibadah di Gereja terssebut, dan Ipda Edy menghimbau kepada Jemaat agar menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024.

“Kepada saudara-saudara yang telah terdaftar sebagai pemilih dalam Pemilu 2024 mendatang agar datang ke TPS yang telah terdaftar untuk memberikan hak suaranya, ayo ajak keluarganya juga bahkan ajak tetanggga disekitar tempat tinggalnya untuk datang ke TPS dan berikan hak suaranya”, kata Panit Binmas.

Ipda R Edy Suratman juga memberikan himbauan menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang agar bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif dimasa kampanye ini.

“Kunci suksesnya Pemilu 2024 di kabupaten Bintan adalah Pemilu yang berjalan dengan aman dan lancar mulai dari sekarang hingga selesainya pelantikan wakil rakyat yang terpilih”, ucap Panit Binmas.

“Kami akan selalu memberikan pengamanan kegiatan Pemilu dalam bentuk apapun mulai dari kampanye hingga pelantikan wakil rakyat yang terpilih”, sambungnya.

Panit Binmas Polsek Bintan Utara berharap untuk pemilih yang terdaftar agar datang ke TPS sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh panitia di TPS, berharap jumlah pemilih yang datang ke TPS untuk memberikan suaranya sesuai dengan yang terdaftar, harap Ipda R Edy Suratman.

Red