Dalam Rangka HUT RI Yang Ke 79 Kapolsek Moro Buka Turnamen Badminton Kapolsek Moro Cup 1 Tahun 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 377

Lensakepri.com||Karimun-Kegiatan di gelar dalam rangka HUT RI yang ke 79 yang dilaksanakan di Gedung Futsal Centre, Kel. Moro Timur, Kec. Moro, Kab. Karimun. Senin (5/8/2024).

Pembukaan turnamen dihadiri oleh Kapolsek Moro AKP SUKOWIBOWO, S.H., Danramil 02 Moro Kapten Tatang Rohimad, Kacabjari Moro diwakili Teriman Anugerah Halawa, S.H., Lurah Moro Timur, Lurah Moro, Ketua Ormas PP Moro atau yang mewakili, Pers Polsek Moro, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kec. Moro. Turnamen di buka langsung oleh Camat Moro ANDRI WINARTA, S.IP, M.AP., turnamen badminton Kapolsek Moro cup 1 tahun 2024 diikuti sebanyak 30 tim sekecamatan Moro yang dilaksanakan selama 4 hari. 

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Moro AKP Suko Wibowo, S.H. mengatakan, turnamen bertujuan  untuk memotivasi kepada masyarakat terutama kalangan muda agar membudayakan olahraga sebagai sarana positif dengan harapan dapat terhindar dari perilaku negatif yang merugikan diri sendiri maupun keluarga. Juga sebagai wujud kebersamaan polri dan masyarakat dalam mewujudkan situasi kondusif kamtibmas di Kecamatan Moro.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Moro AKP Suko Wibowo, S.H. menutup kata sambutan dengan mengucapkan terimakasih kepada tamu dan peserta turnamen yang telah hadir dan ikut berpartisipasi dalam rangka HUT RI Yang Ke 79 yaitu turnamen badminton Kapolsek Moro cup 1 tahun 2024.