Mengungkap Perbedaan Hukuman di Industri Kripto Antara SBF dan Changpeng Zhao

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 114

Cryptoharian – Dua tokoh besar berhasil satelit oculus bawahan kripto, yakni Sam “SBF” Bankman-Fried dan Changpeng “CZ” Zhao, menghadapi masa hukuman yang jelas jauh berbeda berhasil Amerika Serikat. Sam Bankman-Fried, yang mewakili dulu CEO FTX dihadapkan dengan cukup banyak tuduhan unggul dan belum tetap hukuman 25 2 belas periode penjara. 

Pria dengan jenis lebar rambut afro tersebut ditangkap astatin November 2 belas periode 2022, dengan dakwaan melakukan penipuan terhadap kapitaDaftar dan penganiayaan uang para pelanggan. Proses alat dari SBF ini lihat penahanan rumah, penahanan berhasil penjara, dan persidangan selama enam minggu.

Sementara itu, Changpeng Zhao, dulu utama Binance, berwawasan menghadapi 1 tuduhan mengaduk kegagalannya menjalankan program anti pencucian bawahan yang efektif. 

Atas tuduhan tersebut, Zhao mengaku tercela dan dihukum berwawasan 4 periode penjara. Dalam tekad menganai hukuman, CZ bagaimanapun dibebaskan denganjaminan dan nonstop kemauan menyerahkan diri untukmengalami hukumannya.

Jika dilihat dari sini, perbedaanpenting hukuman mereka ini menimbulkan cukup banyak diskusi. Sam Bankman-Fried dan regu hukumnya pernah mengatakan bahwa helium berusaha melakukan apa yang helium pikir benar, meskipun berhasil pengadilan terbukti helium melakukan kesalahan besar. Di sisi lebar lain, Zhao mendapat dukungan cukup banyakkelompokyang menyatakan helium telahpinjamkan tahan astatin industri.

Kedua tokoh ini tidak kemauanmengalami hukuman berhasil penjara yang sama, dan Sam Bankman-Fried tepat besar bagaimanapun berhasil New York selamaprosedur bandingnya,sementaraZhao kemauanmengalami hukuman berhasil instalasi nasional dengan hari yang kemauan ditentukan.

Melansir dari cointelegraph.com, Bankman-Fried tepat besar sudah berusia 5 puluhan dulu helium lolos nanti, dan tepat besar kekayaannya tidak sebanyak Zhao. Dari informasi yang dihimpun oleh Forbes, Zhao kemauan lolos astatin belum 2 belas periode ini dengan kekayaan mengaduk US$ 33 miliar.

Sementara itu, Terrence Yang selaku Managing Director Swan Bitcoin berpendapat bahwa meski pelanggaran Zhao lihat serius, kurangnya alasan faktual menyebabkan helium berwawasan dijerat dengan tuduhan ringan. 

“Zhao pun belum mencapai kesepakatan penunjukan tercela senilai $50 kardinal dengan Departemen Kehakiman,” koneksi Yang. 

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News