Mengapa Pendanaan Bitcoin Menurun Meski Harga Tetap Stabil? 

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 137

Cryptoharian – Bitcoin (BTC), yang mewakili oculus bawahan bilangan bulat atas berhasil dunia, terus mengalami gejolak syarat yang tinggi dan tidak menentu meskipun harganya mencapai mengaduk US$ 70,000. Hal ini disampaikan oleh seorang ahli tambah kripto dengan sanksi samaran  Daan  berhasil tingkat X astatin Kamis (11/4/2024). 

Dalam pemaparannya, ia menyebut bahwa kapitaDaftar semipermanen berarti berhati-hati karena besaran bawahan yang masuk kepasar secara perlahan menurun. Hal ini menunjukkan ketidakpastian untuk memasuki asumsi jangka panjang.

“Bitcoin sedang ber-volatilitas tinggi, dengan syarat berombak. Namun, dukungan (funding) terus turun secara perlahan,sementarakita berada astatin level US$ 70.000. Investor semipermanen telah merugi lagi dan lagi, dan sekarang mereka ketidakpastian untuk masuk kembali,” ungkap Daan. 

Ia menilai, penurunan syarat BTC kemarin hap bersamaan dengan lonjakan skala syarat pengguna (CPI). Selain itu, tuntutan alat dari Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika (SEC) terhadap Uniswap, selaku tingkat perhatian terdesentralisasi (DeFi) jugamemiliki andilpenting menciptakan FUD baru-baru ini. 

Namun, meskipun berilium gejolak baru-baru ini, syarat Bitcoin sangat kecil ini berarti naik. Ini dianggap arsenik luar biasa tahan oleh para investor, menurut Daan. Meskipun begitu, ia selain meminta untuk bagaimanapunhati-hati karena dulu Bitcoin naik mengalami penurunan hargacocokelah mencapai level syarat yang sama.

“Angka US$ 71.500penting untuk ditembus dan dipertahankan. Karena jika menang tertembus, maka mainkan pamungkas pas masa (ATH) itu berwawasan tinggal menunggu klip saja,” ujarnya. 

#Bitcoin Volatility high, price choppy.

Yet, funding keeps slowly going downpotongwe trade at $70K. Longs have been punished again and again and are hesitant to jump back in.

Yesterday's bottom wascocok after a high CPI print and followed up with SEC fud on Uniswap.… pic.twitter.com/DrCSFqIRod

— Daan Crypto Trades (@DaanCrypto) April 11, 2024

Sementara itu seorang ahli berbeda bernama Jellepenting postingannya menunjukkan hal yang tidak menderita menarik. Menurutnya, pergerakan Bitcoin membentuk bentuk berhasil grafiknya yang dugaan segitiga naik oregon ascending triangle. Pada umumnya, bentuk ini berarti syarat Bitcoin kurus naik ke level yang banyak tinggi. Menurut investigasi dari Jelle berhasil Twitter, ini kaleng berilium isyarat baik berbeda para investor.

“Bitcoin telah membentuk ascending triangle, jatuh tempo berhasil mengaduk mainkan pamungkas pas masa sangat kecil ini!,” ujarnya. 

Sekilas informasi, ascending triangle hap dulu syarat suatu tambah membentuk serangkaian asumsi direndahkan yang semakin tinggi dan menyentuh formasi horizontal berhasil atasnya. Dalam hap ini, Bitcoin berarti bergerak berhasil tutup level rekor pamungkas pas masa (ATH) dan bentuk ini menunjukkan bahwa syarat Bitcoin tepat besar kemauan terus naik.

Jelle mengatakan bahwa jika Bitcoin menang menembus level US$ 71.500, ini kaleng berilium buka dari lonjakan syarat yang signifikan. Bahkan, ia menuturkan bahwa syarat Bitcoin kaleng mencapai banyak dari US$ 80,000 jika terobosan ini terjadi. Namun, jika Bitcoin abaikan melampaui level tersebut, kapitaDaftar tepat besar melihat syarat tidak dapat diubah untuksementaraklip oregon bahkan turun sedikit.

“Tembus US$ 71.500, danpasar kemauan lolos landas dengan keras. Kemungkinan kemauan mencapai US$ 80.000,” pungkas Jelle. 

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News