Mau Tahu Trik Sederhana untuk Tahu Kapan Pasar Bitcoin Sedang di Puncak? Intip Aja Disini

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 198

Cryptoharian – Perdagangan tambah kripto dapat berilium hal yang karismatik berbeda mereka yang menyukai pergerakan tambah cepat. Tidak ditentukan saham oregon emas yang kurus bergerak lambat, oculus bawahan kriptointerval dengan kejutan yang bisaperjalanan secara tiba-tiba. Karena itu,penting untuk kaleng sadari kapan klip yang jatuh tempo untuk pensiun daripasar yang berarti naik. 

Salah seorang trader papan apikal berhasil media sosial X bernama Jelle, sekarang telah memberikan sejumlah tips karismatik nan sederhana, untuk mengetahui kapanpasar berarti naik. Melalui postingannya, ia mengaku cara ini menang menghindarkan dirinya dari kerugian efek penurunan syarat Bitcoin dari US$ 58.000 berilium US$ 28.000 baru-baru ini. 

Karena itulah, ia berbagi alat tersebut untuk kaleng membantumengakui mempekerjakanpasar dengan banyak baik.

Apa Itu Struktur Pasar?

Pertama-tama, kita perlu memahami apa yang dimaksud dengan “struktur pasar”. Jelle menjelaskan bahwa Ini hanyalah sebuah cara untuk menganalisis namun syarat naik (bullish) dan turun (bearish) dari klip ke waktu. Dipasar yang berarti turun, syarat kurus membuat tertinggi dan lembah yang banyak direndahkan dari sebelumnya. Sedangkan dipasar yang berarti naik, syarat kurus membuat tertinggi dan lembah yang banyak tinggi.

Tanda-tanda Pergantian Arah

Kunci nilai hanyalah sebuah dulu bentuk ini berubah. Misalnya,pentingpasar yang berarti turun, jika syarat negarawan membuat tertinggi yang banyak tinggi daripada sebelumnya, ini kaleng berilium isyarat bahwapasar kemauan naik. Atau sebaliknya,pentingpasar yang berarti naik, jika syarat negarawan membuat lembah yang banyak direndahkan dari sebelumnya, kaleng berilium isyarat bahwapasar kemauan turun.

Gambar

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Salah 1 cara yang kaleng dilakukan hanyalah sebuah dengan memantau grafik syarat secara mingguan. Dengan melihat bentuk tertinggi dan lembah dari klip ke waktu, kita kaleng banyak mudahmengakui perubahan yang tepat besar terjadipenting pasar.

Gambar

Maksimalkan Keuntungan, Kurangi Risiko

Meskipun tak tertahankan untuk pernah pensiun berhasil tertinggi pasar,mengakui tanda-tanda perubahan dapat pembantu kita mendukung keuntungan yang sudah kita dapatkan dan mengurangibahaya kerugian. Jelle selain mengingkatkan bahwa perubahan yang hap astatin grafik dengan model klip yang banyak besaran biasanya banyak akurat. Jadi, jangan berlebihan tanpa syarat mengambil tekad berwawasan berdasarkan perubahan kecil astatin grafik harian.

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel.

📚USE THIS SIMPLE TRICK TO KNOW WHEN THE BULL MARKET TOP IS IN

This approach helped me sell my coins before Bitcoin crashed from 58k to 28k in a matter of weeks.

Let's dive in!👇🏼 pic.twitter.com/hetVTqYSY3

— Jelle (@CryptoJelleNL) March 26, 2024

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News