Markas Zona Bakamla Barat Memberikan Penghargaan "Raksamahiva Camudresu Nusantarasya" Kepada Intansi Kota Batam

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 309

Lensakepri.com || Batam-Acara penghargaan yang dilaksanakan di Markas Zona Bakamla Barat Jl. Martadinata, Tj. Pinggir, Kec. Sekupang, Kota Batam. Acara dimulai pada pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai.

Turut hadir juga perwakilan dari Bea Cukai, Basarnas, Polairud Polda Kepri, Lantamal IV, Dinas SDKP Kelautan dan Perikanan, KKP Pelabuhan dan Kepala Patroli Bakamla.

Perwakilan Bea Cukai (Tony) Saat di wawancarai awak media "Terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Bakamla Batam, untuk sinergi Bakamla dengan Intansi lain saya harapkan tetap dijalankan supaya Sinergi dan kebersamaan agar antara penegak hukum di Laut semakin Jaya", ucap Tony.

Dalam acara Apel dipimpin oleh Kepala Markas Zona Barat Laksamana Pertama Bakamla Syufenri, M Si menyerahkan Setifikat "Raksamahiva Camudresu Nusantarasya" dari Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia yang diberikan kepada Instansi terkait  dan Para Komandan Kapal Patroli, jelas kepala Bakamla Syufenri.

Karena sudah terlibat dalam mendukung Terselenggaranya Acara Groundbreaking pembangunan Dermaga Bakamla RI di wilayah Barat Setokok, beberapa hari yang lalu.

Kelurga Besar Markas Zona Bakamla Barat mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan sehingga terselenggaranya Acara Groundbreking dengan lancar dan Aman.