Lantamal IV Tanjungpinang Lepas 48 Orang Calon Siswa Bintara dan Tamtama ke Malang

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 313

Lensakepri.com,Tanjungpinang-Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos.,M.Si, diwakili Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, melepas 48 Calon Bintara (Caba) dan Calon Tamtama (Cata) Panitia Daerah (Panda) Tanjungpinang yg akan mengikuti Seleksi Tingkat Pusat Penerimaan Caba Reguler dan khusus serta Cata PK Gelombang II TA 2 di Malang.

Upacara pelepasan Calon Bintara dan Tamtama berlangsung di lapangan apel Mako Lantamal IV pada Rabu Pagi 28 September 2022

48 calon prajurit terpilih yang terdiri dari Calon Bintara PK sebanyak 26 Orang pria dan 4 Orang wanita, Calon Bintara Kompetensi Khusus 3 Orang pria dan 1 Orang wanita, serta 15 Orang calon Tamtama PK.

Calon Prajurit yang dikirim tersebut nantinya akan melaksanakan seleksi tingkat pusat bersama pesaingnya dari panda-panda lain dari seluruh wilayah Indonesia di Lapetal Malang, Jawa Timur.


Upacara pelepasan calon prajurit bintara dan tamtama ini juga turut disaksikan para keluarga yang hadir.

Pelaksanaan seleksi pusat untuk Calon Bintara terhitung tanggal 1-8 Oktober 2022 sedangkan untuk Calon Tamtama akan menyusul keberangkatannya menuju Malang untuk seleksi pusat pada 19 Oktober 2022 mendatang.