Kapolresta Tanjungpinang Turut Hadir Dalam Menyambut Kedatangan Ketua Umum Palang Merah Indonesia Di Bandara RHF Tanjungpinang

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 296

LensaKepri.com,Tanjungpinang-Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., menyambut kedatangan Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) dan juga Wakil Presiden RI 2004-2009 dan 2014-2019 H.M. Jusuf Kalla di VIP Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Kamis (19/01/23).

Tampak hadir dalam penyambutan ini Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad SE, MM, Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto M.A., M. Sc, Dandim 0315 / Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT, Ketua PMI Prov. Kepri H. Isdianto, EGM Bandara RHF Muhammad Faisal, Forkopimda serta Kepala OPD Pemprov Kepri.

Adapun agenda kegiatan yang akan dilaksanakan oleh bapak H.M. Jusuf Kalla di kepri guna melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Provinsi Kepri Masa Bhakti 2022- 2027 di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Setelah itu direncanakan akan langsung menuju Masjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang untuk bersilaturahmi dengan Pengurus Wilayah DMI Provinsi Kepri.

Ir