Kapolresta Tanjungpinang Pimpin Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 208

Lensakepri.com,Tanjungpinang-Meningkatkan kesadaran Nasional bagi personel Polresta Tanjungpinang, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., Pimpin Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional, Bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Tanjungpinang. Jum'at (17/02/2023).

“Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian dan disiplin yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu, sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat”,kata Kombes Pol. H. Ompusunggu.

Kegiatan Upacara Bendera Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., sebagai Inspektur Upacara dan di ikuti oleh Para Pju, Perwira dan Personel serta ASN Polresta Tanjungpinang.

Dalam amanatnya Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., mengatakan dalam mengawali tugas personel Polresta Tanjungpinang harus berdisiplin waktu sehingga dapat melaksanakan tugas secara tepat.

“diharapkan kapada seluruh personel Polresta Tanjungpinang selalu disiplin. baik itu disiplin waktu maupun disiplin dalam pekerjaan.Dengan disiplin waktu maka pelaksanaan tugas dan pekerjaan akan terlaksana dengan prosedural”,ujar Kombes Pol. H. Ompusunggu.

Kapolresta Tanjungpinang menambahkan Upacara bendera yang kita laksanakan bermakna dan diimplementasi dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tupoksi secara disiplin dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”,tegas Kombes Pol. H. Ompusunggu.