Kapolres Bintan Bersama Bupati Bintan Tinjau Langsung Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin Seligi 2023

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 185

Lensakepri.com||Bintan-Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S. I. K, M.M bersama dengan Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K. meninjau langsung kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2023 Polres Bintan, selain Kapolres Bintan dan Bupati Bintan turut serta dari pimpinan instansi dan sejumlah OPD terkait yang terlibat dalam Operasi Lilin seligi 2023.

Kapolres Bintan dan Bupati Bintan serta sejumlah FKPD melakukan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Terpadu dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun 2024 diwilayah Kecamatan Bintan Utara, Kamis (21/12/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S. I. K, M.M menyampaikan hari ini setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan operasi Lilin Seligi 2023 kita langung melakukan pengecekan kesiapan Pos Terpadu yang berada di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban dan Pos Pelayanan yang berada di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban untuk melihat sudah sejauh mana kesiapan pos-pos tersebut baik dari kesiapan fisik bangunan, kebersihan dan kelengkapan lainnya yang seharusnya ada di Pos tersebut.

“Hari ini setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan operasi Lilin Seligi 2023 kita langung melakukan pengecekan kesiapan Pos Terpadu yang berada di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban dan Pos Pelayanan yang berada di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban untuk melihat sudah sejauh mana kesiapan pos-pos tersebut baik dari kesiapan fisik bangunan, kebersihan dan kelengkapan lainnya yang seharusnya ada di Pos tersebut”, Ujar Kapolres Bintan.

Selanjutnya Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K juga menyampaikan dan menghimbau “Untuk seluruh para petugas pengamanan  agar tetap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap memberikan pelayanan secara humanis kepada masyarakat dan tetap menjaga kekompakan guna menciptakan sinergitas dalam menjaga harkamtibmas di Kabupaten Bintan menjelang Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024”, sambung Bupati Bintan.

Kapolres Bintan dan Bupati Bintan mengajak kepada personel “Tetap laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan serta layani masyarakat pengguna jasa angkutan laut secara humanis, perhatikan keselamatan dalam bertugas, laksanakan pengaturan kelancaran arus penumpang baik di Pelabuhan Asdp maupun Pelabuhan Bulang Linggi, waspadai lonjakan jumlah kendaraan yang memungkinkan meningkat dipenghujung tahun serta laksanakan juga Patroli diseputaran Pos guna memberikan rasa aman kepada masyarakat”.

Tidak hanya itu Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Lilin Seligi 2023 dan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru 2024, laksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggungjawab utamakan keselamatan dan pelayanan serta selalu berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat maupun himbauan menjelang pemilu 2024 untuk mewaspadai berita Hoax yang berkembang guna menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai. 

Red