Kapolda Kepri Pimpin Ground Breaking Ceremony Pembagunan Gedung Pelayanan BPKB DIT Lantas Polda Keri Tahun 2023

Sedang Trending 9 bulan yang lalu 252

Lensakepri.com || Batam – Kapolda kepri pimpin Peletakan batu pertama pembangunan  yang dilaksanakan di Lapangan Tennis Polda Kepri sebagai saksi dari Ground Breaking Ceremony yang mengawali pembangunan Gedung Pelayanan BPKB Ditlantas Polda Kepri. Acara ini dihadiri oleh, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, dan pejabat utama Polda Kepri serta Kabapenda Kepri / kabid Pengembangan, Kepala dinas cipta karya, Kepala Cabang PT. jasa Raharja Provinsi Kepri, Direktur PT Okta Pilar Abadi, Direktur CV. Tata Jaya Consultan dan CV Abhista Konsultan yang bertempat di Lapangan Tennis Polda kepri, Senin (17/7/2018)

Dalam kata sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. tidak lupa mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas kesempatan pada saat ini Kita bisa hadir dan menyaksikan pembukaan Ground Breaking Ceremony yang bertempat di Lapangan Tennis Polda kepri hal ini menandai sebuah langkah awal dari pembangunan gedung pelayanan BPKB Ditlantas Polda Kepri untuk tahun anggaran 2023.

“Selanjutnya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. menjelaskan pentingnya pembangunan ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan fasilitas pelayanan publik, terutama dalam hal pelayanan BPKB pada Ditlantas Polda Kepri yang Diharapkan pembangunan gedung ini dapat selesai pada bulan Desember dengan menggunakan anggaran sebesar 34.199.732.000,- yang telah disediakan oleh Biro Logistik dan kepada kontraktor pembangunan agar dapat memastikan pembangunan ini berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan. 

Semakin cepat selesai, maka semakin baik pelayanan BPKB kepada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan pandangan dari pihak kepolisian untuk dapat ditingkatkan dengan fasilitas yang lebih memadai.” Ucap Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

"Kami sangat memahami pentingnya menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berurusan dengan BPKB. Hal ini akan mempermudah dan memberikan pelayanan yang prima serta humanis kepada seluruh masyarakat. 

Harapan kami semua adalah bahwa pembangunan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan. Selain itu, kami juga berharap kualitas dari pembangunan ini mencapai standar yang telah menjadi patokan dalam membangun fasilitas perkantoran.

Kecepatan penyelesaian proyek ini juga menjadi fokus utama, sehingga dapat memberikan dampak besar dan maksimal terhadap kualitas pelayanan publik yang diinginkan oleh pimpinan Polri,"Tutur Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

"Terakhir, saya berharap dalam kesempatan yang baik ini, kita semua dapat mewujudkan proyek ini secara bersama-sama dengan semua pihak yang terlibat. 

Adapun Lokasi yang telah dipilih melalui diskusi dan keputusan yang matang sebagai tempat terbaik untuk pembangunan ini. Kami juga telah mempertimbangkan aksesibilitas menuju lokasi agar mudah dijangkau oleh masyarakat. 

Dengan semangat kolaborasi dan komitmen bersama, Kapolda Kepri berharap pembangunan Gedung Pelayanan BPKB Ditlantas Polda Kepri tahun 2023 ini akan berjalan dengan sukses dan kami yakin bahwa proyek ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan memberikan kontribusi maksimal dalam pelayanan publik di wilayah hukum Polda Kepri," Tutup Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.