Kapolda Kepri di dampingi Kapolresta Barelang Datangi Masyarakat Sei Beduk Kota Batam

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 205

LensaKepri.com,Batam-Dengarkan curhat masyarakat Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH dampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman, M.Si datangi masyarakat Kec. Sei Beduk bertempat di Kantor Camat Bengkong Kota Batam. Jumat (30/12/2022).

Kegiatan di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman, M.Si, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH., Dir Intel Polda Kepri, Dir Lantas Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Dir Binmas Polda Kepri, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Sei Beduk, Para Lurah Kec. Sei Beduk, Para Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Tokoh Masyarakat Sei Beduk. 

Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengucapkan selamat datang Bapak Kapolda Kepri beserta PJU Polda Kepri yang berkenan mengunjungi Warga Sei Beduk untuk mendengarkan Curhatan dan keluhan masyarakat. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH juga mengatakan hari ini Polres dan Polsek serempak seluruh indonesia melaksanakan curhat kamtibmas yang bertujuan untuk bersilaturahmi yang merupakan program Kapolri, Kapolda yaitu Polri harus hadir di tengah masyarakat dalam menampung aspirasi, keluhan masyarakat melalui Curhat Kamtibmas sebagai bukti Polri ada di tengah tengah masyarakat. 

Mungkin terdapat permasalahan maupun pengaduan masyarakat yang ingin di sampaikan langsung kepada saya sebagai Kapolresta Barelang, saya akan mendengarkan keluhan tentang kenakalan remaja, atau yang lainnya silahkan di sampaikan. 

Saya Kapolresta Barelang, Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas sudah memberikan Nomor Whatsapp saya, silahkan sampaikan jika ada permasalahan di luar curhat kamtibmas ini silahkan hubungi saya, pasti akan saya tindak lanjuti 24 jam. 

Tadi sudah di dengarkan berbagai keluhan masyarakat yang di dengar langsung oleh Kapolda Kepri terkait kenakalan remaja, kemacetan lalu lintas, permasalahan lahan dan sebagainya, kita cari solusinya bersama. 

Setelah dilaksanakan sesi curhat kemudian di laksanakan pembagian bantuan sosial Kapolda Kepri kepada masyarakat sekitar Polsek Sei Beduk. 

Gun