Kabar Gembira....Grand Opening "Batam One Auto" Outlet Sparepart dan Variasi Mobil Rancing Sport di Kota Batam

Sedang Trending 11 bulan yang lalu 673

Lensakepri.com || Batam - Kabar gembira telah hadir di Kota Batam Outlet  Batam One Auto Sparepart dan Aneka Variasi Mobil Rancing Sport (RS) yang berada Nagoya Business Centre, depan Rumah Makan Warkop Mie Agem Medan Kecamatan Lubuk Baja - Kota Batam, 16 juni 2023.

Dalam acara Grand Opening "Batam One Auto" Sparepart Racing sport (Rs) menyajikan kesenian dari negeri Cina seperti antraksi Barongsai.

Outlet Batam One Auto mempunyai produk sendiri seperti Kole Audio, Hanoise, Carwales, dan Road mark.

Outlet ini merupakan salah satu cabang outlet dari negara tetangga yaitu Malaysia, dengan mengunggulkan produk-produk Car Audio salah satu nya produk milik sendiri yakni Racing Sport (RS).

"Batam One Auto menyediakan Sparepart dan Aksesoris Variasi, Racing Sport juga mengunggulkan produk Car Audio nya, antara lain Speaker dengan kualitas bagus serta android tape yang memiliki fitur lengkap dalam pengoperasiannya". 

Dan tidak lupa harganya yang relatif murah serta terjangkau, tanpa menguras kantong.

Batam One Auto Sparepart & Audio di Nagoya, memberikan paket Promo Diskon 10% selama bulan Juni 2023.

Sunardi selaku Direktur Batam One Auto mengatakan outlet ini pertama kali dibuka di Kota Batam, selain itu outlet Batam One Auto yang  juga di Larkin - Malaysia.

Ia (Sunardi) juga menambahkan yang menjadi keunggulan dari outlet ini adalah Produk Car Audio dari merk Racing Sport (RS) miliknya.

Lanjutnya Sunardi juga mengajak para pecinta modifikasi mobil untuk datang ke outlet Batam One Auto dan nikmati diskon 10% di setiap pembelian, Outlet Batam One Auto kami juga menyediakan pemasangan di tempat dengan biaya yang relatif murah, tutup sunardi.