Jum'at Curhat, Kapolsek Tanjung Pinang Barat Sambangi Masyarakat Sambil Mendengarkan Keluhan Warga

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 272

LensaKepri.com,Tanjugpinang-Kapolsek Tanjung Pinang Barat IPTU Andri Warman SH bersama personilnya kembali mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk "Jumat Curhat" guna mendengarkan keluhan warga secara langsung.

Kali ini dilaksanakan di RW 06 Kelurahan Tanjung Pinang Barat  Kecamatan Tanjung Pinang Barat Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau. Jumat (06/1/2023)

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol.H.Ompusunggu,S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Tanjungpinang Barat setiap hari Jumat dengan cara bergilir dari kelurahan ke kelurahan lainnya yg ada di wilayah Hukum Polsek Tanjungpinang Barat, ujar IPTU Andri Warman SH.

Kapolsek TanjungPinang Barat IPTU Andri Warman SH Dan jajarannya Foto Bersama dengan masyrakat


Lanjutnya,  lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan,  agar hal itu menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

"Kegiatan ini terus  dilaksanakan  setiap Jum'at untuk mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat," ujar mantan Panit Polda Kepri, agar terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanjung Pinang Barat tetap dalam keadaan aman dan kondusif, tutup Kapolsek.