Jum'at Curhat, Kapolsek Tanjung Pinang Barat Iptu Andri Warman SH,Dengarkan Keluhan Warga Kelurahan Kamboja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 277

LensaKepri.Com,Tanjung Pinang-Kapolsek Tanjung Pinang Barat IPTU Andri Warman S.H. dan Jajarannya menggelar Jumat Curhat kepada masyarakat Kelurahan Kamboja, kegiatan ini merupakan rutinitas Polsek setiap hari Jum'at di wilayah hukumnya  pada  pukul 10.00 wib Tanjung Pinang Barat Kota Tanjung pinang kepulauan Riau. (30/12/2022).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol.H.Ompusunggu,S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat mengatakan, kegiatan ini merupakan Sirahturahmi kepada warga sekaligus menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas dan program kegiatan Polsek Tanjung Pinang Barat, 

Adapun Programnya  Quik wins presisi, Medsos Polsek Tanjungpinang Barat, Layanan Pengaduan 24 jam, Pos Bhabinkamtibmas dan Medsos Bhabinkamtibmas, ucap IPTU Andri Warman S.H.

Lanjutnya, beliau bersama jajaran mengajak seluruh warga kelurahan kemboja , di mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta ketua RW dan Ketua RT untuk bersinergi dengan kepolisian, khususnya Polsek Tanjungpinang Barat dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing - masing ", tutup Pak Andri.

Gun