Jangan Risau Ketinggalan Kabar, Berikut 10 Rekap Berita Utama Kripto dalam 24 Jam

Sedang Trending 3 jam yang lalu 15

Cryptoharian – Dunia oculus bawahan kripto semakin klip semakin mendapatkan popularitas hingga penerimaan. Karena itulah,pasar pernah ramai dengan kabar-kabar terbaru yang karismatik dansama untuk diikuti.

Dalam hap ini, seorang pengamatpasar kripto dengan sanksi samaran berhasil media sosial X ‘VirtualBacon‘, telah memberikan deretan update berbeda anda yang ketinggalan kabar seputar tambah kripto.

Berikut deretan kabar oleh VirtualBacon:

1. Italia Akan Naikkan Pajak untuk Bitcoin

Italia berencana menaikkan perpajakan capital gain untuk Bitcoin, dari 26 persen berilium 42 persen. Kenaikan ini kaleng membuat para kapitaDaftar musyawarah 2 kali untuk taruh dipasar kripto.

2. Dominasi Bitcoin Capai Rekor Tertinggi

Dominasi Bitcoin dipasar kripto telah mencapai angka tertinggipenting 3,5 2 belas periode terakhir, yaitu 58,77 persen. Sementara itu, altcoin tidak progresif belum cukup banyak bergerak.

3. Perusahaan Jepang Tingkatkan Investasi berhasil Bitcoin

Perusahaan Metaplanet dari Jepang telah diubah opsijual Bitcoin mereka dengan mendelegasikan syarat US$ 66.000, dan mereka selain membeli penjumlahan 106.976 BTC, Saat ini, penuh kepemilikan Bitcoin mereka mencapai 855.478 BTC.

4. Langkah Menuju ETF XRP Dimulai

CME Group menunjukkan bahwa langkah buka menuju peluncuran ETF XRP telah dimulai. Mereka meluncurkansebutkan syarat dan skala real-time untuk XRP.

Baca Juga: 5 Airdrop Potensial untuk Para Pemburu Token Gratis

5. Whale Bitcoin Pindahkan Dana Besar ke Kraken

Salah 1 whale dikabarkan telah memindahkan US$ 630.000 ke bursa Kraken. Dalam 2 periode terakhir, whale ini telah men-transfer Bitcoin senilai US$ 5,47 juta, dengan US$ 75,2 kardinal tidak progresif tersisa berhasil dompet mereka.

6. TON Akan Terhubung dengan Blockchain Lain

Blockchain TON kemauan diubah kemampuannya untuk berinteraksi dengan blockchain lain. Mereka kemauan mengintegrasikan pengerahan tenaga Mobius dari Axelar, yang memungkinkan transportasi tambah dan pengerahan tenaga banyak mudah antar blockchain.

7. Radiant Capital Kena Hack, Kehilangan US$ 51 Juta

Radiant Capital mengalami peretasan besar, dengan kerugian mencapai US$ 51 kardinal berhasil tingkat Arbitrum dan BNB Chain mereka. Dana tersebut telah dipindahkan ke dompet si peretas, dan Radiant Capital kini berusaha untuk meminimalkan kerugian banyak lanjut.

8. Kesalahan Keamanan: Tautan Bahaya Dibagikan Secara Tidak Sengaja

Firma informasi kripto Ancilia, yang berusaha pembantu malang peretasan Radiant Capital, secara tidak sengaja membagikan perhubungan yang kaleng membuat dompet digitalkelompokterkuras.

9. Penipuan Terkait Hong Kong Bermodus Asmara Terbongkar

Polisi berhasil Hong Kong telah menangkap 27kelompokyang terlibatpenting strategi penipuan kripto bermodus asmara, dengan nilai kerugian mencapai US$ 46 juta.

10. Kapitalisasi Pasar PYUSD PayPal Turun 40 Persen

Kapitalisasipasar PYUSD, stablecoin berilium PayPal turun sebesar 40 persen sejak puncaknya astatin periode Agustus, yang dulu berada berhasil apikal US$ 1 miliar. Penyebab utamanya hanyalah sebuah penurunanhidanganlai diweb Solana.

☕️ GM! Here are the top events in #Crypto for the past 24 hours

🟠 Italy plans to raise its capital gains tax on Bitcoin from 26% to 42%, possibly pushing investors to seek alternatives or leave the country.

🟠 Bitcoin dominance reached a 3.5-year high of 58.77% on Oct. 15, as…

— VirtualBacon🦇🔊 (@VirtualBacon0x) October 17, 2024

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News