Jadi Pembina Upcara : Kapolsek Bengkong Ingatkan Kepada Siswa Tentang Bahaya Kenakalan Remaja

Sedang Trending 9 bulan yang lalu 156

Lensakakepri.com || Batam-Polsek Bengkong terus melakukan upaya pencegahan agar anak-anak tidak terjerumus ke terhadap kenakalan remaja. Berbagai upaya juga dilakukan seperti memberikan sosialisasi ke sekolah-sekolah.

Seperti yang dilaksanakan pada Senin (24/7/2023) pagi, Kapolsek Bengkong AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K.,S.I.K.,M.Si  berkunjung secara langsung ke SMA Negeri 25 Kelurahan Tanjung Buntung, Kota Batam untuk mengikuti upacara bendera.

Ia sendiri bertindak sebagai pembina upacara dan memberikan pengarahan secara langsung kepada para murid di sekolah tersebut.

"Saya Kapolsek Bengkong selaku pembina upacara pagi ini mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan upacara bendera hari ini sehingga dapat berjalan dgn baik dan lancar," ujar Rizqy mengawali pengarahannya.

Selanjutnya, mengimbau dan mengigatkan kepada seluruh peserta didik di SMAN 25 agar tidak ada yang terlibat dalam narkoba dan obat-obat terlarang lainnya.

"Narkoba merupakan ancaman terbesar bagi generasi muda. Kita semua harus memeranginya, karena generasi muda merupakan penerus yang harus memajukan dan mengharumkan nama bangsa," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK., MH melaui Kapolsek Bengkong AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si.

Kemudian, ia mengingatkan agar para pelajar bisa menghindari pergaulan bebas.

"Jangan ikut-ikutan dengan aksi balap liar dan tauran antar pelajar, karena semua itu hanya akan merugikan diri kita sendiri dan juga keluarga kita," pesannya.

Ia juga mengajak untuk menanamkan dalam diri agar selalu cinta tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

"Juga, buatlah bangga orang tua kalian dengan prestasi yang terbaik untuk meraih cita-cita di masa depan. Saya berharap semoga siswa dan siswi SMAN 25 di masa yang akan datang dapat menjadi generasi yang sukses," tutupnya.