Isi Libur Bersama, Polsek Batam Kota gelar Pustaka Keliling untuk Anak2 di Perkampungan

Sedang Trending 11 bulan yang lalu 203

Lensakepri.com || Batam-Polsek Batam Kota membuka perpustakaan keliling hingga ke tempat terpencil di wilayah hukum polsek batam kota. Kegiatan ini dalam rangka mencerdaskan anak bangsa dan menjauhkan anak anak dari ketergantungan hand Phone yang sangat memengaruhi perkembangan anak anak usia dini.jumat (02/06/2023).

Menyasar hingga ke perkampungan polsek batam kota tetap bersemangat memberikan fasilitas membaca untuk anak anak usia dini" ujar Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia. 

Tak hanya itu, perpustakaan keliling ini menyasar ke perkampungan yang jauh dari keramaian Kota Batam.

Hal tersebut dilakukan disaat hari libur anak sekolah dan diharapkan menjadi pembelajaran dan menjauhkan anak anak dari ketergantungan bermain hand phone, sehingga kegiatan ini diharapkan dapat membantu anak-anak untuk meningkatkan minat membaca buku.

"Minat anak-anak pulau cukup antusias yang mengikuti kegiatan perpustakaan keliling ini. Masyarakat sangat berterima kasih dan antusias dengan kegiatan ini," ujar salah satu warga.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia mengatakan Perpustakaan keliling ini juga bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga pelosok,Sehingga anak-anak maupun masyarakat terpacu minat dalam membacanya dan mempunyai ilmu pengetahuan. Pungkasnya.