Ijin Permainan Anak-Anak "Hokki Bear" Mall Top 100 Berubah Fungsi Menjadi Gelanggang Permainan Dewasa

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 266

Lensakepri.com || Batam-Arena permainan Anak-anak yang berada di Mall Top 100 lantai 2 di, Kecamatan Sagulung - Kota Batam,05 November 2023.

Yang ijin permainan berubah fungsi menjadi Gelanggang Permainan Dewasa. Secara tidak langsung pengusaha tempat permainan anak-anak tersebut dinilai tutup mata seakan-akan membiarkan perjudian itu secara bebas, demi untuk meraup keuntungan dari para pemain.

Pengunjung di hari weekend banyak yang membawa keluarga dan anak-anaknya untuk sekedar bermain di Arena Permainan Anak-Anak "Hokki Bear" yang berada di Mall top 100.

Management yang berada di lokasi Hokki Bear Mall Top 100 yang sengaja menyediakan beragam permainan untuk orang dewasa seperti :Tembak Ikan, Tembak Merak dan Mesin Bobble.

"Pada saat team media bertanya kepada salah satu pemain yang berinisial "A" cara main gampang pemain tinggal beli coin dimeja cashier, jelas Sumber.

Foto:lokasi yang diduga menjadi tempat penukaran hadiah seperti beras 

Apabila pemain beruntung bisa menukarkan coin menjadi sebuah tiket dan tiket tersebut bisa ditukar menjadi hadiah seperti Beras dari beras tersebut pemain juga bisa menukarkan menjadi uang cash, kata "A".

Masih kata "A" saya sangat menyayangkan kenapa lokasi permainan Anak-Anak yang berada di Hokki Bear ini beralih fungsi menjadi gelanggang permainan untuk orang dewasa.

Saya berharap "A" kepada pihak Kepolisian, Dinas PTSP dan Dinas Pariwisata agar dapat mengecek ke lokasi yang berada di Hokki Bear yang berada di Lantai 2 Mall Top 100.

Bagaimana kah nasib anak-anak yang sering datang bermain dilokasi Hokki Bear ini kedepannya???, tutup sumber dengan nada kesal.

Hingga berita ini dipublikasikan, awak media masih mencoba konfirmasi kepada PTSP Provinsi Kepri dan Kota Batam serta pihak Management Hokki Bear.