Forum Pemuda Maumere Akan Segera Dilantik, Siap Dukung Kemajuan Kota Batam

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 876

Lensakepri.com||Batam - Forum Pemuda Maumere Kota Batam bakal mengelar Acara Pelantikan Pengurus dengan jumlah keanggotaan kurang lebih 1.500 (Seribu Lima Ratus) orang, yang akan berlangsung pada hari Minggu, 26 November 2023 mendatang di Golden Prawn, Kecamatan Bengkong-Kota Batam.

Selain itu, Artis berbakat Toton Caribo dikabarkan akan hadir dalam acara pelantikan untuk menghibur warga Kota Batam.

Toton Caribo, yang terkenal dengan suara merdunya dan lagu-lagu yang menyentuh hati, diharapkan bisa menambah semarak di acara pelantikan tersebut.

Kehadirannya pasti akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Batam, terkhusus penggemar setianya.

“Kami sangat bersemangat untuk menyambut Toton Caribo di acara kami. Kami yakin kehadirannya akan membuat acara ini menjadi lebih meriah dan berkesan bagi semua yang hadir.” kata Ketua Harian FPM, Raymond Dejesu kepada pewarta, Rabu, (15/11/2023).

Foto : Ketua Harian Forum Pemuda Maumere Kota Batam, Raymond Dejesu

Acara pelantikan pengurus Forum Pemuda Maumere ini, lanjut Raymond, merupakan momen penting bagi pemuda Maumere di Batam.

“Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan komitmen mereka terhadap pembangunan dan kemajuan komunitas Maumere di Batam.” Ungkap Raymond.

“Ditambah lagi dengan kehadiran Toton Caribo, acara pelantikan ini diharapkan tidak hanya menjadi momen penting bagi Forum Pemuda Maumere saja, tetapi juga menjadi acara yang menghibur bagi warga Batam.”Pungkasnya. 

Red