Dengar Keluhan Warga, Polsek Tanjungpinang Barat Gelar Jum'at Curhat

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 252

Lensakepri.com,Tanjungpinang-Polsek Tanjungpinang Barat bersama Polresta Tanjungpinang menggelar Rutinitas Kegiatan dengan tema "Jumat Curhat", hal ini merupakan suatu bentuk sarana komunikasi dan Sirahturahmi antara masyarakat dengan kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas secara Aman dan kondusif, yang berlangsung di kedai kopi Turki kota Tanjungpinang (10/3/2023).

Dalam kesempatan itu hadir diantaranya, Kapolresta Tanjungpinang  AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K. M.Si. bersama Waka Polresta , PJU Polresta, Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Andri Warman SH dan jajaran Polresta, Camat Lurah sekecamatan , Ketua LAM Kota  dan Ketua LAM Kecamatan, RT/RW, tokoh dan masyarakat.

Kapolresta Tanjungpinang Mengatakan,   Jumat Curhat adalah suatu kegiatan jajaran kepolisian melalui program Kapolri disetiap Polsek agar dapat menyerap aspirasi masyarakat, dengan cara bertatap muka langsung dengan warga untuk mendengarkan baik berupa masukan, kritik  dan informasi kejadian yang tidak bisa diselesaikan masyarakat akan ditindaklanjuti,  ucap, AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K. M.Si.

Kapolsek Tanjungpinang Barat Mengatakan, kegiatan rutin yang dilakukan untuk setiap Polsek pada hari Jum'at untuk mendengarkan keluhan dan masukan langsung dari masyarakat, kedepan  kita terus akan bersinergi dengan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, kata IPTU Andri Warman SH.