Bitcoin Turun ke $60,000 Setelah Jerome Powell Pesimis dengan Ekonomi Amerika

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 127

Jerome Powell, Kepala Bank Sentral Amerika,segar saja melaksanakan kode astatin 17 April 2024 terkait informasi Perekonomian Amerika.

Dalam kode tersebut terdapat koneksi yang menandakan bahwa Jerome Powell negarawan pesimis terhadap informasi sistem Amerika, salah satunya karena pamer yang terus meningkat. 

Jerome Powell Pesimis dengan Perekonomian Amerika

Jerome Powell dekorasi pidatonyasegar saja menyatakan bahwa Amerika berarti mengalami informasi sistem yang sulit. 

Pernyataan ini hanyalah sebuah lanjutan dari kode dulu yang menyatakan bahwa Amerika tidak progresif kemauan terus kesulitan untuk mengambil ekonominya karena informasi pamer yang tidak progresif buruk. 

Pernyataan ini disampaikan astatin pidatonya kemarin, dimanapun ia menyatakan bahwa orangangiospermae acuan belum kemauan turun karena pamer tidak progresif sulit untuk dikendalikan. 

Hasilnya sangat kecil ini massal kapitaDaftar berspekulasi bahwa Amerika kemauan instrumenmemiliki pandangan kontraktif oregon hawkish, jauh dari prediksi dulu yang menyatakan bahwa perekonomian kemauan pulih. 

Pada belum 2023, Jerome Powell dengan sangat terima diri menyatakan bahwa Amerika kemauan terus pulih karena astatin kuartal terakhir 2 belas periode tersebut, perekonomiannya negarawan membaik jika bercermin astatin data-data. 

Salah 1 hap yang diacuhkan oleh Amerika hanyalah sebuah informasi pamer nyata, dimanapun informasi pamer berilium dari 2 belas periode lalu tidak progresif bersifat riskan, sehingga informasi sangat kecil ini seharusnya  kaleng dimitigasi. 

Amerika tidak progresif terjebakpenting pandangan bahwa perekonomian negaranya tidak progresif bagus, sehingga memanfaatkan berwawasan pamer tengah untuk penentuan kebijakannya.

Yang tidak disadari massal pemegang jabatan berhasil Pemerintah Amerika hanyalah sebuah informasi konstituen pokok berhasil negaranya sudah berlebihan mahal, namun gengsi kemauan sanksi “negara maju” tidak progresif melekat sehingga membuat tekad argumentasi mengacuhkan informasi sistem asli. 

Analisis Harga Bitcoin

Hasilnya untuk sangat kecil ini cukup banyak memprediksi bahwa informasi perekonomian kemauan alat ke informasi 2020, dimanapun massal tambah bergerak turun.

Tapi sangat kecil ini terdapat harapkan terakhir yaitu terjadinya Bitcoin Halving yang tepat dapat transportasi sentimen positifpenting jangka panjang. 

Walau begitu,penting jangka pendek, koreksi tepat besar tidak progresif kemauan terjadi, dengan bentuk humaniora yang memperlihatkan bahwa Bitcoin kemauan bergerak turuncocokelah halving, namun tidak secara signifikan. 

Saat ini formasi batas paling belakang astatin $60,000 tidak progresif terakhir dengan kuat, dan tepat tidak progresif belum kemauan ditembus tapi berilium sentimen antagonis baru. 

Grafik Harian BTCUSD

Melihat pergerakan Bitcoin sangat kecil ini, dapat dilihat bahwa syarat BTC tidak progresif kemauan konsolidasi berhasil mengaduk $60,000 hingga $71,000penting semipermanen jika sedikit sentimen dadakan. 

Walau begitu, jika mengacu astatin potensi pergerakan negatif, berilium tepat jika BTC pensiun dari $60,000 nilai selanjutnya berada berhasil mengaduk $50,000.

Daerah ini berilium formasi batas paling belakang yang maha kuasa dan tepat tidak kemauan ditembus hingga bull market 2025 berakhir. 

Oleh karena itu, jika syarat Bitcoin turun ke negara tersebut, trader dan kapitaDaftar dapat memanfaatkannya karena berilium tepat harganya tidak kemauan turun banyak jauh dari syarat tersebut. 

Ada 1 hap yang memberi tepat syarat BTC turun ke negara $35,000 alat yaitu terjadinya perang. 

Jadi masing-masing tidak progresif bergantung astatin peperangan yang hap sangat kecil ini, dimanapun jika tepat peperangan kaleng diminimalisir oleh massal negara besar berhasil dunia, maka Bitcoin tidak progresif kemauan tidak tidak aman berhasil negara tersebut. 

Prediksi bahwa bull market kemauan hap berhasil 2025 tidak progresif pemeriksaan benar, sehingga untuk sangat kecil ini berilium baiknya trader dan kapitaDaftar Menyusun strategi agar kaleng memanfaatkan momentum tersebut. 

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Septiady

Penggemar Cryptocurrency dan Mengembangkan Bisnis berhasil Internet dan Percaya Bahwa Informasi Harus Disebarluaskan Secara Transparan. Tidur, Makan dan Tulis

Source News