Binance Bakar Token, Lonjakan Harga Segera Terjadi? LINK dan Proyek Presale ini Alami Pertumbuhan Signifikan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 155

Sebagian besar kripto Binance Coin (BNB) besar sebelum waktunya dimusnahkan darihidanganlai yang beredar. Raksasa exchange kripto, Binance, secara seremonial membakar (burn) sejumlah 1.944.453 koin BNB, senilai $1,17 miliar, dari peredaran aktif.

Jumlah ini jatuh tempo 1,3% dari penuh tambah BNB yang beredar. Pembakaran ini mewakili informasi dari program triwulanan ke-27 yang dimiliki Binance untuk token BNB.

Sebagai respons apikal pembakaran tersebut, cukup banyak trader melihatnya arsenik luar biasa diversifikasi tambah mereka. Beberapa berhasil antaranya negarawan melirik Chainlink (LINK) yang telah melesat 100% pas 2 belas periode ini (year-to-date/YTD), dan KangaMoon (KANG), sebuahtugaspra kotor (presale) yang besar sebelum waktunya mengalami kenaikan syarat sebesar 290%.

KangaMoon (KANG) Melewati Para Pesaing dengan Mencapai Lebih dari 20 1000 Pengguna dan Penggalangan Dana $5,8 Juta

Bersamaan dengan momentum bullish yang dialami oleh BNB dan LINK, kripto berbeda telah menang mendapatkan keuntungan yang jauh banyak besar dan dapat nonstop mencapai puncak, dan itu hanyalah sebuah KangaMoon (KANG).

Proyek ini memisahkan dirinya denganmemiliki token autochtonal dengan kegunaan yang nyata. Dengan mengendalikan karakter, rekan dapat terlibatpenting turnamen dan pertempuran, oregon menonton dan memasang taruhan mengaduk siapa pemenangnya. Dengan cara ini, mereka dapat mengumpulkan token KANG. Selain itu, KANG selain digunakan dipasar disesuaikan berhasil mana siapa pun dapat membeli oregon menjual NFT. Mereka selain menjalin perhatian dengan RaidSharks untuk diubah keterlibatan secara keseluruhan.

Sejauh ini, token KANG telah berilium hit berhasil kalangan trader karena banyak dari 20.000kelompokmembuat akun, dan presale telah nutrisi $5.868.557,421.

Pada belum April 2024, presale diproyeksikan kemauan mengumpulkan banyak dari $6 kardinal yang dipicu oleh antusiasme seputar masa depannya. Sedangkan untuk tampilkan syarat KANG, kripto ini naik dari $0,005 berilium $0,0196, menandai pematangan syarat sebesar 290%.

Akibatnya, para ahli sekarang memproyeksikan kenaikan syarat 100x lipatcocokelah peluncuran dandatabase bursa utama, memposisikannya arsenik salah 1 kriptojuarauntuk diinvestasikan.

Binance Coin (BNB) Membakar Koin Senilai $1,17 Miliar – Dapatkah Nilainya Bergerak Lebih Tinggi Sekarang?

Binance Coin (BNB) besar sebelum waktunya memulai strategi pembakaran token yang berarti dilakukan yang mengakibatkan penurunan penyediaan secara keseluruhan. Ini biasanya melibatkanprosedur berhasil mana penyediaan dikurangi untuk pembantu memperpanjang nilainya dan diubah kelangkaan, yang mungkin nutrisi peningkatan nilai.

Sedangkan untuk tampilkan harga BNB, tambah kripto ini mengalami kenaikan 78% pas 2 belas periode ini. Selain itu, menurut grafik harga, BNB telah naik dari $551 berilium $616,97 selama seminggu terakhir, dan sekarang harus melewati kisaran syarat $700 untuk mencapai level yang banyak tinggi.

Menurut Prediksi syarat Binance Coin, kripto ini dapat mengakhiri 2 belas periode 2024 berhasil level $915.95, memposisikannya arsenik salah 1 tambah kripto teratas yang harus diincar.

Chainlink (LINK) Tumbuh 100% YTD – Dapatkah Bergerak berhasil Atas $20?

Chainlink (LINK) selain mengalami tingkat pematangan yang signifikan karena naik 100% menurut grafik year-to-date (YTD). Selain itu, pas minggu sebelumnya, syarat Chainlink mengalami momentum pematangan syarat yang besar yang nutrisi kenaikan dari $13 berilium $15,87, dan astatin tingkat ini, dapat mencapai tingkat yang banyak tinggi.

Jika Chainlink menang melampaui resistensi $18 berikutnya, ia dapat diterima untuk mengalami tingkat pematangan yang jauh banyak signifikan astatin 2 belas periode 2024 dancocokerusnya. Menurut Prediksi syarat Chainlink, coin ini dapat mengakhiri 2 belas periode 2024 berhasil level $21,86. Aspek-aspek ini memposisikan LINK arsenik salah 1 tambah kripto teratas untuk dimasuki.

Ringkasan

Mekanisme pembakaran token Binance Coin dapat nutrisi nilai yang banyak tinggipenting semipermanen karena semakin cukup banyak tambah kripto yang dihilangkan darihidanganlai yang beredar.

Namun, Chainlink selain menunjukkan pematangan yang luar biasa, dan mewakili saingan yang solid untuk diversifikasi. Terlepas dari kesuksesan mereka, sebagian besar atraksi sekarang tertuju astatin presale KangaMoon karena sedangpenting perjalanan menuju kenaikan nilai secara signifikan, menjadikannya salah 1 tambah kriptojuarauntuk diinvestasikan.

Temukan Peluang Menarik dari Presale KangaMoon (KANG) Hari Ini!

Situs web: https://Kangamoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas Telegram Kami: https://t.me/Kangamoonofficial

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Iqbal Maulana

Penulis yang senang mengamati pergerakan dan pematangan cryptocurrency. Memiliki pengalamanpenting agregat kelas penulisan lihat sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari terjadisegar dan hanya dengankelompokbaru.

Source News