Analis Ini Prediksi Bitcoin Akan Alami Volatilitas Tinggi Sebelum Beranjak ke US$ 67.000

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 188

Cryptoharian – Bitcoin (BTC) astatin waktu Senin (1/7/2024) salamsetengahberada berhasil level US$ 63.692. Berdasarkan informasi dari Coingecko, ini mewakili kenaikan sebesar 4,7 persenpenting kurun klip 24 jam.

Sebagaimana diketahui, Bitcoin dulu turun drastis ke level terendah dala 4 bulan, yakni US$ 60.000. Melansir dari finbold.com, ahli berhasil tingkat kripto dengan sanksi samaran CrypNuevo, memberikan pandangannya.

Dalam postingan bertema ‘Sunday Update’, CrypNuevo memberikan prediksi bahwa syarat Bitcoin dapat pulih ke angka US$ 67.000 astatin belum Juli.

“Minggu ini tepat besar kemauaninterval dengan gejolak, karena agregat kualitas sistem besar,” ungkap CrypNuevo.

Ia menjelaskan, berilium 2 penyebab utama yang kemauan memberikan kontak astatin syarat BTC, yakni:

1. Regulasi MiCa berhasil Eropa: Perubahan regularisasi ini dapat dampak sentimen dan stabilitas pasar.

2. Data Ekonomi Amerika: Laporan mengaduk non-farm payroll, tingkat pengangguran dan risalah rapat FOMC yang diharapkan transportasi kontak besar.

Baca Juga: Signal Bottom Sudah Keluar, Bagaimana Reaksi Investor BTC?

Level Harga yang Perlu Diperhatikan

Selain membeberkan ke-2 penyebab tersebut, CrypNuevo selain menyebutkan 3 levelpenting untuk Bitcoinpenting 2 hingga 3 minggu ke depan:

Resistensi berhasil US$ 64.000: Bitcoin tepat kemauan mencoba naik ke level ini terlebih dulu. Penurunan ke US$ 59.000: Setelah itu, tepat besar berilium penurunan ke level ini Target US$ 67.000: Setelah penurunan, Bitcoin diprediksi kemauan mencapai angka nilai ini.

“Dua area likuiditas utama hanyalah sebuah US$ 62.500 hingga US$ 63.500 untuk jangka disingkat dan US$ 67.100 untuk jangka menengah. Area-area ini biasanya berilium nilai olehpedagang besar yang gerak kemungkinan untuk dampak syarat pasar,” ujarnya.

Kendati demikian, ia selain mengamati adanya ‘wick’ besaran astatin grafik syarat BTC yang mewakili isyarat volatilitas tinggi.

“Mengisi wick inipenting untuk stabilisasi pasar. Kemungkinan kemauan terjadipenting klip dekat,” koneksi CrypNuevo.

Ia menambahkan, meskipun berilium volatilitas jangka pendek, kecenderungan komunal Bitcoin menunjukkan pandangan positif.

“Data dari Binance menunjukkan bahwa 3 dari 4 trader BTC membuka asumsi longpenting 24 penunjuk waktu terakhir,” pungkas CrypNuevo.

Catatan: Berita ini mewakili prediksi para ahli, mohon simak disclaimer berhasil paling belakang artikel.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Source News