7 Mata Uang Kripto Baru dengan Potensi Pertumbuhan Tinggi

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 177

Setelah melewati masa lesu, cukup banyak oculus bawahan kripto menunjukkan tanda-tanda kenaikan syarat kembali. Hal ini memicu spekulasi bahwa kecenderungan berbalik penyerapan kemauan nonstop terjadi, tepat besar inilah klip yang jatuh tempo untuk membeli altcoin baru.

Berdasarkan hap tersebut,penting panduan ini kemauan dibahas 7 oculus bawahan kriptosegar dengan potensi pematangan yang tinggi.

PlayDoge

PlayDoge hanyalah sebuah koin meme Play-to-Earn berhasil BNB Smart Chain, yang sangat kecil inipenting tahap presale, memungkinkan kapitaDaftar untuk membeli dengan syarat terendah.  

Dengan konsep yang menjanjikan, PlayDoge menang karismatik keterlibatan besar para investor, yang dibuktikan dengan keberhasilan mengumpulkan uang banyak dari $5 kardinal dekorasi presale.  

Fitur utama PlayDoge hanyalah sebuah game P2E yang terinspirasi dari Tamagotchi 2 belas periode 90-an, berhasil mana rekan kemauan merawat hewan disukai virtual. 

Seperti penjelasan aslinya, rekan PlayDoge kemauan merawat hewan disukai virtual, memastikannya bahagia dan sehat.

Dengan memperpanjang jenis 2 belas periode 90-an dari lumpuh portabel, PlayDoge menghadirkan game ini ke smartphone. Game ini kemauan sekali pakai berhasil App Store dan Google Play Store, koneksi aksesibilitas yang luas. 

Lebih menariknya lagi, PlayDoge memberikan perolehan berupa kripto kepada para rekan yang menang memelihara hewan disukai virtual mereka. 

Hal ini menciptakan perolehanbermain yang menyenangkan sambil nutrisi pendapatan. 

Pemain harus membeli $PLAY untuk menerima hadiah, serta melakukan staking token $PLAY untuk mendapatkan bersih pasif. Selain itu pemegang token $PLAY selain dapat melakukan bermacam-macam transaksipenting game, ditentukan membeli item, diubah karakter, dan tidak progresif cukup banyak lagi.

Aevo

Aevo hanyalah sebuah oculus bawahan kriptosegar lainnya dengan potensi pematangan yang tinggi. Aevo merupakantugaskeuangan terdesentralisasi (DeFi). dan DEX berkinerja tinggi. Aevo penyerapan astatin dikomersialkan tindakan dan perps, menjadikannya tindakan karismatik berbeda para trader yang privasi menjelajahi peluangsegar dipasar kripto.

Aevo menghadirkan inovasipenting tingkat trading dengan arsitektursegar yang pemanen orderbook off-chain dan penyelesaian on-chain. Hal ini memberikan keuntungan berupa pengaduan transaksi yang banyak direndahkan dengan kecepatan tinggi, serta pembayaran dari informasi dan desentralisasi Ethereum. 

Aevo didukung oleh agregat lembaga ventura kripto terkemuka, ditentukan Paradigm, Dragonfly.xyz, dan Coinbase.

Token AEVO diluncurkan astatin periode Maret, dan sangat kecil ini telahmemiliki kapitalisasipasar sebesar $426 juta.

Dengan 84% penyediaan yang sudah beredar, tekananjual diperkirakan rendah. Berbeda dengantugasditentukan Worldcoin dan Wormhole, yangmemiliki sedikit dari 20% dari penuh pasokannya yang beredar.

WienerAI

Koin meme diprediksi kemauan mendominasi kripto astatin 2 belas periode 2024. Hal ini dibuktikan dari performa syarat koin meme waktu ini, dengan kapitalisasipasar koin meme naik 7%, sedangkan penuh kapitalisasipasar kripto turun 0,7%.

Meskipun koin meme berarti naik daun, tidak semuakelompokpenasaran dengan tambah ini. Bagi kapitaDaftar yang banyak konservatif, oculus bawahan kripto dengan banyak direndahkan dan nilai intrinsik yang jelas banyak menarik.

Di sinilah WienerAI hadir. Koin ini mewakili perpaduansama antara koin meme dan token AI, memanfaatkan 2 kecenderungan terpanas berhasil satelit kripto.

Fitur utamatugasini hanyalah sebuah bot trading bertenaga AI. Bot ini pembantu Anda membuat tekad trading yang banyak baik dan menikmati perolehan trading yang mulu

Misalnya ChatGPT yang digunakan untuk keuangan. Anda dapat mengajukan pertanyaan, dan bot ini kemauan menjelajahipasar untuk gerak kemungkinan terbaik.

Setelah puas dengan hasil investigasi bot trading AI,kelompokdapat nonstop melakukan trading dekorasi antarmuka bot.

Proyek WienerAI telah meraih kesuksesan besarpenting tahap presale, dengan banyak dari $6 kardinal uang telah terkumpul.

Bagi Anda yang privasi membeli token $WAI, jangan lewatkan titik ini. Harga presale kemauan terus meluas selama jalankan berlangsung.

Notcoin

Notcoin telah berilium salah 1 kena pajak terpanas berhasil satelit kripto, transportasi komunikatif Play-to-Earn (P2E) ke level baru. 

Diluncurkan astatin periode Mei, Notcoin telah mencapai kapitalisasipasar sebesar $1,4 miliar,  menunjukkan popularitasnya yang luar biasa.

Keberhasilan Notcoin ini bukan tanpa alasan. Notcoinmemiliki salah 1 komunitaskelompokkripto terbesar, dengan banyak dari 40 kardinal pemain.

Notcoin, game berbasis Toncoin yang terintegrasi dengan Telegram, telah karismatik atraksi cukup banyakkelompokdengan basis penggunanya yang besar dan potensi pematangan yang tinggi. 

Notcoin, dengan valuasi pasarnya yang mencapai $1,4 miliar, telah menunjukkan potensi yang luar biasa.

Namun, potensi ada tepat besar jauh banyak besar lagi. Adopsi massal Notcoin dapat membuka kotor menuju pematangan yang sangat besar..

Saat ini, Anda dapat membeli Notcoin dengan syarat $0,0141, menunjukkan kenaikan syarat sebesar 4%. Namun, syarat tersebut selain menunjukan penurunan sebesar 11%penting minggu ini, tetapi menunjukkan peningkatan syarat Notcoin sebesar 180% pas periode ini.

Meskipunpasar kripto secara komunal mengalami penurunan 0,7% waktu ini, Toncoin menunjukkan performa yang positif. Harga Toncoin naik 4%penting 24 penunjuk waktu terakhir, menunjukkan satuan relatifnya dibandingkan dengan oculus bawahan kripto lainnya.

Ethena

Ethena menjadi arsenik protokol DeFi (Decentralized Finance) berhasil blockchain Ethereum yang menghadirkan stablecoin penghasil kotor pasif bernama USDe.

Stablecoin ini bersifat sintetis dan memanfaatkan “delta-hedging Ethereum danjaminan Bitcoin” untuk memberikan kotor pasifjuaradipasar kripto.

Menurut tuduhan dari transmisisesiwebnya, USDe sangat kecil ini menawarkan  APY 10,1%, jauh melebihan berartipasar kripto. Sebagai perbandingan, Aave, tingkat DeFi modis lainnya, berwawasan koneksi APY 5,08% untuk deposito USDT.

Ethena tidak berwawasan koneksi APY tinggi untuk stablecoinnya, USDe, tetapi jugamemiliki potensibahaya yang banyak direndahkan dibandingkan dengan tingkat stablecoin berimbal hasil tinggi lainnya.

USDememiliki telah kapitalisasipasar sebesar $3,5 miliar, naik banyak dari 10x lipat sejak diluncurkan astatin periode Februari. Hal ini menunjukkanproperti yang besar dari para investor.

$ENA hanyalah sebuah token aslipenting ekosistem Ethena yang berfungsi arsenik token tata kelola, yang memungkinkan pemegangnya untuk berpartisipasipenting awal proyek. Pemegang token selain dapat menstaking token $ENA mereka.

Base Dawgz

Base Dawgz lihat arsenik koin meme terbaru yang karismatik atraksi cukup banyak investor. Berbeda dengan koin meme lainnya, Base Dawgz tidak berwawasan diluncurkan berhasil 1 blockchain, tetapi memanfaatkan pengerahan tenaga multi-chain untuk menjadi berhasil bermacam-macam platform. 

Rantai utama token ini adalahgabungan Base, tetapi telah diluncurkan selain berhasil Ethereum, Solana, BSC, dan Avalanche. 

Selain itu, $DAWGZ selain koneksi strategi referral dan bersih yang karismatik berbeda para anggotanya.

Anggota kumpulan dapat membuat kodifikasi referral dari transmisisesiwebtugasdan kemudian membagikannya kepadakelompokberbeda untuk mendapatkan panitia apikal perhatian presale.

Mereka kemauan mendapatkan 10% daricocokiapsebutkan yang berhasil, yang kemauan dibayarkanpenting USDT sangat kecil presale berakhir.

Base Dawgz selain berencana kapal motor fitur staking berhasil masa depan. Detail implisit mengaduk fitur staking ini belum dipublikasikan, tetapi regu Base Dawgz telah mengungkap bahwa 20% dari token $DAWGZ dialokasikan untuk perolehan staking. 

Harga presale Base Dawgz (DAWGZ) sangat kecil ini hanyalah sebuah $0,005534, tetapi perlu diingat bahwa syarat ini kemauan terus meluas selama masa presale berlangsung. 

Dog (Runes)

Dog hanyalah sebuah koin memesegar berbasis Bitcoin yang akhir-akhir ini menghebohkanpasar kripto.

Koin ini memanfaatkan maskot anjing yang lucu, ditentukan cukup banyak koin meme modis lainnya. Hal ini pembantu karismatik keterlibatan dan fisik komunitas. Namun,Dog berbeda dari koin meme lainnya karena memanfaatkan protokol Bitcoin Runes yang baru.

Runes hanyalah sebuah protokolsegar yang diluncurkan astatin blockchain Bitcoin untuk menyederhanakan pembuatan dan pengelolaan token yang dapat dipertukarkan berhasil Bitcoin berilium banyak mudah.

Dog mendominasi ekosistemnya arsenik oculus bawahan kripto terbesar, dengan nilai yang banyak dari 10x lipat dari saingan terdekatnya.

Saat ini, Dogmemiliki kapitalisasipasar sebesar $560 juta, menunjukkan kenaikan syarat sebesar 10% waktu ini, ramuan turun sebesar 7% minggu ini, dan menunjukkan kenaikan sebesar 35% periode ini.

Meskipun tergolong koin meme, Dogmemiliki potensi pematangan yang sangat besar, karena mewakili oculus bawahan kripto atas yang dibangun berhasil apikal pengerahan tenaga terbaru Bitcoin, yaitu Runes.

Sebagai perbandingan, koin meme atas berhasil Ethereum, Shiba Inu,memiliki kapitalisasipasar sebesar $10 miliar.

Proyek atas berhasil Solana, Dogwifhat,memiliki kapitalisasipasar sebesar $1,8 miliar.

Sementara itu, kapitalisasipasar Bitcoin mencapai $1,3 triliun, yang 3 kali banyak besar dari ETH dan 20 kali banyak besar dari SOL.

Bahkan mainkan saja likuiditas dari Bitcoin kaleng membuat syarat Dog melonjak tinggi.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Source News