7 Koin Meme Terbaik untuk Dibeli dengan Potensi Meledak di Tahun Ini

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 187

Koin meme dulu lagi karismatik atraksi berhasil satelit kripto minggu ini, dengan parapedagang yang giat gerak perkembangan viral terbaru yang dapat memberikan keuntungan besar. 

Meskipun cukup banyak koin meme yang lihat dan menghilang dengan sangat cepat, berilium agregat yang menang menciptakan gerak besar dipasar kripto dan karismatik atraksi yang berkelanjutan dari kumpulan mainstream. 

Dari rekan yang telah lama berkecimpung dipasar hingga permata yangsegar munculpenting masa pra-jual, berikut hanyalah sebuah 7 koin memejuarauntuk dipertimbangkan arsenik investasi, yang masing-masingmemiliki potensi untuk meledakpenting popularitas dan nilai.

1. Dogecoin20 (DOGE20)

Di asumsi pertamadatabase tanah terdapattugasyang ditunggu-tunggu, yaitu Dogecoin20 (DOGE20).

Token yang beroperasi berhasil apikalweb Ethereum ini menang mencapai tonggak historis pekan ini dengan menang mengumpulkan uang sebesar $10 kardinal (145 billion IDR) selama masa pra-penjualan.

Bagi para kapitaDaftar yang belum sempat terlibat, tidak progresif sekali pakai 1 kemungkinan lagi untuk berlaku sebelumnya DOGE20 seremonial diluncurkan berhasil Uniswap astatin periode April.

Saat ini, tidak progresif berilium sejumlah alokasi terbatas yang ditawarkan dengan syarat yang ditetapkan sebesar $0.00022 (3.19 IDR) per token. Para kapitaDaftar telah berlomba-lomba untuk terlibatpentingtugasini, terpikat oleh branding yang mengundang tawa dari Dogecoin20 serta kegunaan dari blockchain yang diwujudkanpenting penanda protokol staking.

Para pemilik DOGE20 berpeluang memperoleh imbal hasil hingga 99% per 2 belas periode dengan melakukan penahananpenting jangka panjang, sehingga memberikan aliran kotor pasif selain keuntungan spekulatif yang tepat besar terjadi.

Seiring dengan meningkatnya antusiasme menjelang peluncuran “Hari Doge” daritugasini, serta keberadaan banyak dari 5.400 rekan berhasil grup Telegram resminya, DOGE20 mungkin berilium kandidat yang cantik diperhatikan untuk lonjakan syarat berhasil masa depan.

Para kapitaDaftar yanglucu dapat memperoleh token DOGE20 dengan mengunjungi transmisisesiweb dogecoin20.com dan melakukan pembelian memanfaatkan ETH, USDT, oregon dekorasikertaskredit/debit.

Beli Dogecoin20

2. Slothana (SLOTH)

Berikutnyapentingdatabase tanah hanyalah sebuah Slothana (SLOTH), sebuah meme coinsegar yang telah tawar menawar atraksi berhasil blockchain Solana. 

Mirip dengan SLERF (SLERF) sebelumnya, Slothana mewakili token bertemakan sloth yang belummemiliki banyak direndahkan khusus, namun hap tersebut tidak menghalangi kesuksesan presale-nya yang dimulai dengan sangat baik. 

Dalam klip berwawasan 2 hari, presale Slothana menang mengumpulkan uang banyak dari $650.000 (9.425 billion IDR), dantugasini telah karismatik ratusan pengikut berhasil lapangan Twitternya.

Dayatarik buka Slothana ini sebagian besar disebabkan oleh cara presale mereka yangsama – daripada memanfaatkan penghitung klip dan regulasi dana, presale mereka sepenuhnya terbuka. Investor berwawasan perlu mengirimkan SOL ke kode dompet yang ditentukan untuk menerima SLOTHcocokelah presale berakhir. 

Berdasarkan keberhasilan meme coin berbeda yang memanfaatkan serang serupa, cukup banyak protagonis buka yang yakin bahwa Slothana mungkin berilium kandidat berdekatan untuk mengalami detonasi popularitas. 

Bagi mereka yanglucu untuk membeli token SLOTH, hap tersebut dapat dilakukan dengan mengunjungi transmisisesiweb resminya dan memanfaatkan kode dompet yang tertera berhasil lapangan utama.

Beli Slothana

3. Sponge V2 (SPONGEV2)

Sponge V2 (SPONGEV2) mewakili sebuah token yang mengusung kena pajak SpongeBob diweb Polygon, yang telah melewati 2 belas periode yang sarat dengan pasang surut. 

Pada buka Februari, para pengembang memindahkan token ini dari Ethereum ke Polygon, yang memicu peningkatan besar-besaranpenting ukur dikomersialkan dan selain syarat token. 

Keberhasilan ini transportasi Sponge V2 mencapai tertinggi syarat pamungkas pas masa yaitu $0.00423 (61.33 IDR), meluas hingga 673% dari syarat awalnya.

Meskipun sangat kecil ini token ini mengalami penurunan nilai yang mainkan signifikan, para pemegangnya yang berpandangan semipermanen tidak progresif yakin bahwa kemauan hap peningkatan harga. 

Optimisme ini sebagian besar didasarkan astatin peningkatan lumpuh Play-to-Earn (P2E) yang berarti dikerjakan untuk Sponge V2. Lebih lanjut, pemegang SPONGEV2 jugamemiliki titik untuk melakukan staking terhadap token mereka dan memperoleh imbal hasil sebesar 170% per tahun.

Para kapitaDaftar yanglucu dapat membeli token SPONGEV2 dekorasi widget yang sekali pakai berhasil transmisisesiweb sponge.vip, memanfaatkan ETH, USDT, oregonkertaskredit/debit.

Beli Sponge V2

4. Smog (SMOG)

Smog (SMOG) telah menang menempatkan dirinya arsenik salah 1 prima yang mengaduk menonjol berhasil satelit koin meme berhasil 2 belas periode 2024, karismatik atraksi dengan debut yang luar berarti diweb Solana. 

Setelah diluncurkan astatin buka periode Februari, SMOG mengalami kenaikan yang luar biasa, melonjak banyak dari 3.000% hanyapenting 4 waktu dikomersialkan awalnya. Tren tahan ini terus berlanjut, dan token tersebut mencapai tertinggi syarat pamungkas pas masa astatin hari 8 Maret, dengan nilai sebesar $0.384 (5,568 IDR).

Hingga sangat kecil ini, SMOG telah menang karismatik banyak dari 106.000 pemegang berhasil penuh dunia, danmemiliki kapitalisasipasar terdilusiinterval yang mencapai angka $255 kardinal (3.698 trillion IDR). 

Prospek ke ke atas untuk pemegang SMOG lihat sangat menjanjikan, secara khusus dengan adanyaprogrampengembangantugasyang mengindikasikan potensi “peluang pembakaran” dan tepat migrasi keweb blockchain berbeda berhasil masa mendatang. Jikaprogramini dapat diimplementasikan dengan sukses, SMOG mungkin mengalami lonjakan syarat yang signifikan dulu lagi.

Bagi para juru jalankan kapitaDaftar yanglucu untuk terlibatpenting kesuksesan SMOG, mereka dapat memperoleh token SMOG dekorasi transmisisesiweb resmitugasatau dekorasi tingkat pertukaran Raydium/Uniswap. Dengan bermacam-macam potensi yang dimilikinya, SMOG berilium salah 1 kandidat terkuat untuk koin meme yang cantik dipertimbangkan berhasil 2 belas periode 2024.

Beli Smog

5. Book of Meme (BOME)

Book of Meme (BOME) menonjol arsenik salah 1 kandidat utama berhasil antara koin meme yangmemiliki potensi detonasi besar berhasil pasar. 

Dalam agregat minggu terakhir, BOME telah menang karismatik atraksi luas, lihat dari ketidakjelasan berilium sorotan utama berhasil satelit kripto sejak pertengahan Maret. Keberhasilannya tidak berwawasan diukur dari kepopulerannya, tetapi selain dari pencapaian finansial yang signifikan, dengan kapitalisasipasar yang mencapai angka menakjubkan sebesar $1,4 kardinal (20.3 trillion IDR). 

Angka ini menjadikan BOME arsenik salah 1 koin meme yang mengaduk progresif diperdagangkan berhasil pasar, berwawasan berada 1 tingkat berhasil paling belakang Dogecoin (DOGE), penguasa lama berhasil satelit koin meme.

Walaupun sangat kecil ini nilai BOME telah mengalami penurunan mengaduk 53% dari tertinggi syarat tertingginya, tidak progresif berilium dasar maha kuasa untuk bagaimanapun optimis. Token ini tidak progresif dipegang oleh sebuah kumpulan online yang sangat besar, yang keaktifannya kaleng berilium kardinal peningkatan nilai token. 

Kemampuan kumpulan ini untuk berkumpul dan aktivitas BOME berhasil sangat kecil kegilaan koin meme alat merajalela kaleng berilium penyebab penentupenting memicu lonjakan syarat yang melodramatis dulu lagi. Ini menunjukkan bahwa meskipun mengalami pasang surut, potensi untuk rebound dan mencapai tingkat prestasi yang banyak tinggi tidak progresif terbuka luas berbeda BOME.

Para penggemar dan kapitaDaftar yang memperhatikan dinamikapasar ini tepat besar kemauan menyaksikan sebuah rally syarat yang luar biasa jika kondisipasar alat aktivitas perkembangan koin meme. 

Dengan fondasi kumpulan yang maha kuasa dan riwayat performa yang telah terbukti, BOME tidak berwawasan bertahanpenting persaingan, tetapi selain mungkin berilium prima berikutnyapenting arena koin meme yang pernah berubah.

6. dogwifhat (WIF)

Daftar koin memejuarauntuk perhatian tentunya tidak kemauan implisit tanpa memasukkan dogwifhat (WIF). Sebagai token yang beroperasi diweb Solana, WIF telah berilium kena pajak suam-suam kuku berhasil satelit koin meme pas 2 belas periode 2024, memberikan keuntungan yang luar berarti dengan pengembalian persen yang mencapai angka 4 digit berbeda para kapitaDaftar yangberuntung masuk banyak awal. Komunitas yang aktivitas WIF bahkan menang mengumpulkan uang yang mainkan untuk menampilkan maskot koin mereka berhasil atraksi dirayakan Las Vegas 

Sphere, menunjukkan tingkat dukungan dan antusiasme yang tinggi dari para penggemarnya.

Saat ini, WIF diperdagangkan astatin syarat $3,27 (47,415 IDR), mengalami penurunan sebesar 7% dari nilai tertingginya yangselaludicapai astatin hari 15 Maret. Namun, bekerja ini tidak mengurangi optimisme para pemegang dan pengamat, karena momentum yang negarawan terbangun alat menandakan tepat bahwa dogwifhat dapat mencapai valuasi rekor yang baru. Dengan dukungan kumpulan yang maha kuasa dan tampilkanpasar yang telah terbukti, WIF bagaimanapun berilium salah 1 koin meme yang patut dipertimbangkan oleh para kapitaDaftar yang gerak peluangsama dipasar kripto.

7. Brett (BRETT)

Menutupdatabase koin memejuarayang mungkin untuk meledak hanyalah sebuah Brett (BRETT). BRETT mewakili koin meme terbaru yang beroperasi diweb Base, yaitu blockchain yang dikembangkan oleh Coinbasesama. Karena posisinya yangsama ini, BRETT telah menang karismatik atraksi yang signifikan dari parapedagang koin meme yang berarti gerak token yang mungkin berilium perkembangan viral pola dasar berhasil tingkat tersebut.

Dalam 24 penunjuk waktu terakhir, nilai dikomersialkan BRETT telah mencapai banyak dari $21 kardinal (304.5 billion IDR), menempatkannya arsenik koin meme dengan ukur dikomersialkan pamungkas ke-16 berhasil dunia. Meskipun ukurannya banyak kecil dibandingkan dengan koin-koin lainpentingdatabase kami, BRETTmemiliki potensi untuk berkecambah pesat jika dapat karismatik atraksi mainstream, dapat diterima dengan apa yang hap astatin koin meme yang berbasis diweb Solana.

Dengan dukungan dari tingkat besar ditentukan Coinbase dan posisinya arsenik salah 1 koin memesegar yang menjanjikan, BRETTmemiliki titik untuk putar dan berilium salah 1 rekan utama dipasar koin meme. Para kapitaDaftar dan penggemar koin meme tentunya kemauan memperhatikan perkembangan BRETT berhasil masa mendatang.

Penafian dan Peringatan Risiko

Artikel ini mewakili informasi dari siaran pers. Coinpedia tidak memberikan dukungan ataupun mengambil tugas apikal segala tindakan investasi, keakuratan,utama, iklan, produk, oregon konstituen berbeda yang tersediapenting lapangan ini. 

Gambar yang digunakanpenting nonfiksi berwawasan dimaksudkan untuk keperluan pemberian tuduhan dan tetap oleh pihak ke-3 kepada kami. Coinpedia tidak harus dianggap bertanggungbalasapikal isu hak cipta terkait gambar tersebut. Silakan menghubungi tanah jika Anda menghadapi konten ataumemiliki kekhawatiran. Disarankan berbeda sarjana untuk melakukan penyelidikan autarki sebelumnya memutuskan untuk menuntut dengan lembaga apapun.

Disclaimer: Artikel ini hanyalah sebuah paid press release dan penulis bukan penasihat keuangan. Cryptoharian, affiliasi, penulis, karyawan, subkontraktor hanyalah sebuah kapitaDaftar dari klip ke klip dan tepat besar tidak mempunyai cryptocurrency yang ditulis. Anda harus melakukan pengecekan yang banyak detil sebelumnya melakukan perhatian dipasar Bitcoin oregon cryptocurrency.

Disclaimer: Semua konten yang diterbitkan berhasil website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh nonfiksi yang telah tayang berhasil Cryptoharian bukan nasihat perhatian oregon usul trading.

Sebelum memutuskan untuk taruh astatin oculus bawahan kripto, senantiasa bash riset karena kripto hanyalah sebuah tambah volatil dan berisiko tinggi. Cryptoharian tidak bertanggungbalasapikal kerugian maupun keuntungan anda.

Source News