Warga Pantai Impian Antusias Sambut ke-Datangan Ade Angga

Bacaleg Partai Golkat Ade Angga saat silahturahmi bersama warga jalan Pantai Impian, Kota Tanjungpinang, Senin (04/02)
Bacaleg Partai Golkat Ade Angga saat silahturahmi bersama warga jalan Pantai Impian, Kota Tanjungpinang, Senin (04/02)

Tanjungpinang, Lensa Kepri – Balon Caleg DPRD  dari Golkar yang saat ini menjabat Wakil Ketua 1 DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga turun ke Jalan Pantai Impian, Kota Tanjungpinang, Senin (4/2)

Kedatangan Ade Angga yang akrab disapa Angga disambut antusias dengan puluhan warga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Angga terlihat akrab dengan warga setempat.

“Alhamdulillah dan terima kasih atas penyambutan yang bersahaja tetapi khidmat ini,” katanya.

Dalam kesempatan juga Angga menyampaikan dihadapan warga, kedatanganya seperti biasa, Silahturahmi dan sosialisasi jelang Pemilu.

“Maaf bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, kedatangan kami kesini seperti biasa. Terutama silahturahmi dan sosialisasi,” Kata Angga

Bacaleg dari Partai Golkar ini juga meminta do’a dan dukungkan kepada warga bahwa dirinya akan maju sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang 2019 Dapil Tanjungpinang Barat dan Kota.

Angga juga menyampaikan program sebelumnya sudah banyak yang terealisasi. Namun belum seratus persen, karena dirinya  juga manusia biasa.

“Program kita sebelumnya sudah banyak yang terealisasi. Seperti pemasangan lampu didalam gang untuk penerangan warga dan lainya. Namun yang belum terselisasi program pembentukan koperasi. Namun itu bukan kelalaian saya. Tapi hingga saat ini belum masuk berkas kepengurusanya kesaya,”papar Ade Angga.

Angga juga minta kepada warga agar segera membetuk kepengurusan dan anggota Koperasi dan serahkan kepadanya supaya cepat terealisasi.

“Saya berharap kepada bapak dan ibu, segera bentuk kepengurusan dan anggota, dan serahkan kesaya agar cepat terealisasi. Karena saya tidak boleh  ikut campur didalamnya,”harap Angga.

Selanjutnya salah seorang Tim Angga, Sofian mensosialisasikan bagaimana cara menyoblos pilihan kepada warga. Mulai dari memilih Presiden hingga Caleg.

“Cara menyoblos pilih disalah satu gambar dan nomor. Coblos yang sesuai dengan hati nurani. Jika dicoblos dua Calon, maka surat suara akan rusak,”kata Sofian.

Menurut beberapa warga pantai  impian, suka dengan kedatangan Ade Angga, karena Angga tidak banyak ubar janji.

“Kita senangnya sama Ade Angga karena dia tidak banyak ubar janji, apa yang ia janjikan ada yang ditepati kepada kita dan lagi Angga setelah duduk sering datang kesini,”kata Emi.

Pantauan Lensa Kepri.com dilapangan terlihat masyarakat setempat antusias menyambut kedatangan rombongan Ade Angga.

Calon Legislatif dari Golkar ini juga didampingi dari Bawaslu dan beberapa personil anggota dari kepolisian, Polres Tanjungpinang. (Aliasar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.