Kapolres Tanjungpinang Bagikan Sembako Kepada 42 Warga Thionghoa

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi foto bersama dengan sejumlah warga Thiongha di Loby Polres Tanjungpinang
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi foto bersama dengan sejumlah warga Thiongha di Loby Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, Lensa Kepri – Perhimpunan Melayu Raya (Melaya) bersama Polres Tanjungpinang memyerahkan bantuan kepada sejumlah warga Thionghoa kurang mampu di didepan loby Polres Tanjungpinang, Jum’at (1/2 2019)

Bantuan yang diserahkan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako), diserahkan langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok LasdinSilalahi secara simbolis.

Adapun bantuan Sembako yang diserahkan berupa, Air kaleng, Tepung, Minyak goreng serta sirup termasuk Mentega dan Gula Pasir.

Paket Sembako yang diserahkan orang nomor satu di Polres Tanjungpinang ini diterima oleh 10 orang perwakilan dari 42 orang warga thionghoa yang kurang mampu.

Kegiatan pembagian Sembako tersebut berupa bentuk kepeduluan dari Perhimpunan Melayu Raya dan Polres Tanjungpinang dalam rangka membantu meringankan beban warga thionghoa yang kurang mampu, dimana mereka akan merayakan Imlek pada tanggal 5 februari 2019 akandatang.

Kegiatan
ini akan terus dilakukan sebagai upaya membangun tali silaturahmi dan persaudaraan serta rasa empati antara Polres Tanjungpinang dan masyarakat demi terciptanya harkamtibmas kota tanjungpinang yang aman serta kondusif.

Diacara bagi sembako tersebut dihadiri, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP. Efendri Ali.SIP.MH, Kasat Narkoba AKP. R. Ramadhanto. SIK.MH dan Kasat Binmas AKP. Tasriadi aerta Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP. Indra Jaya. (r/red)

Sumber (Humas Polres TPI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.