Tertib Bayar Listrik Bintan Terima Penghargaan

Bupati Bintan H Apri Sujadi berserta rombongan Menejer PLN Tanjung Uban diruangan kerjanya usai menerima penghargaan. Foto Bintankab
Bupati Bintan H Apri Sujadi berserta rombongan Menejer PLN Tanjung Uban diruangan kerjanya usai menerima penghargaan. Foto Bintankab.

Bintan, Lensa Kepri – Tertib Bayar iyuran Listrik dib lingkup Perkantoran, Bupati Bintan H. Apri Sujadi menerima Penghargaan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Tanjung Uban.

Penghargaan ini diberikan langsung Manager PLN Rayon Tanjung Uban
Adi bersama perwakilan PLN Rayon Kijang yang datang ke Kantor Bupati Bintan di Bintan Buyu, Bintan, Kamis (24/1).

Dalam kesempatan, Bupati Bintan mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian ini. Namun, Apri menyebutkan bahwa ini merupakan prestasi yang perlu dipertahankan untuk kemudian ditingkatkan.

“Alhamdulillah, ini pencapaian yang baik. Tidak ada target untuk hal ini, sebab namanya kewajiban selagi kita mampu tentu kita laksanakan. Kalau pun nunggak ya tegap harus dibayar, intinya itu kewajiban yang memang harus dituntaskan sesuai waktu dan prosedurnya” ujar Apri.

Adi sendiri menuturkan bahwa ketertiban Pemkab Bintan dalam pembayaran kewajiban listrik sejauh ini terbaik di Provinsi Kepri. Di samping ketertiban, proses pembayarannya pun tidak pernah mengalami keterlambatan.

“Penghargaan ini mungkin tidak seberapa, namun ini bentuk Apresiasi dari kami. Kerjasama yang terjalin tentu akan semakin baik setelah ini. Harapannya contoh yang baik ini bisa jadi percontohan bagi masyarakat” terangnya.

Dari diskusi kecil saat pertemuan, Apri sempat menyampaikan beberapa masukan terkait perluasan jaringan di Bintan. “Saya apresiasi progres perluasan jaringan PLN sejauh ini sangat baik. Namun beberapa wilayah yang saya sebutkan tadi mungkin bisa jadi prioritas, karena ini salah satu kebutuhan urgen di masyarakat” sebut Apri.

“Kita bersama paham bahwa wilayah Bintan ini didominasi pulau-pulau dan pemukiman penduduknya pun menyebar. Tidak mudah untuk menjangkau keseluruhan, dibutuhkan proses dan waktu. Upaya kita bagaimana kita prioritaskan dulu wilayah yang memang harus diprioritaskan. Saya tegaskan bahwa Pemkab siap untuk mendukung sesuai dengan kemampuan dan kapasitas dalam peraturan” tutupnya (r/red)

Sumber (Bintankab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here