DPD Hanura Tugaskan Alibizar Bentuk Pengurus Partai di Lingga

Ali Bizar
Ali Bizar

Lingga, Lensa Kepri – Sekjen Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kepri, menujuk,  Alibizar membentuk kepengurusan  Partai Hanura di Kabupaten Lingga, tahun 2018.

Penunjukan Alibizar berdasarkan Surat Keputusan (SK) Hanura, No:SKep/064/DPD -Hanura/VII/2018, ditandatangani oleh Sekjen Hanura Kepri, Sandi Setiawan.

SK yang dikeluarkan Pengurus DPD Hanura Kepri   dari hasi, Rapat Munaslub yang digelar di Kantor DPP Hanura Cilangkap Jakarta Timur pada,  kamis (18/1/2018), dipimpin langsung oleh Ketua Pelaksana rapat,  Wisnu Dewanto

Sekjen DPD Partai Hanura Provinsi Kepri Sandi Setiawan dikonfirmasi Lensa Kepri.com membernarkan hal tersebut.

“Benar Ali bizar ditugaskan utuk membentuk Pengurusan DPC Partai Hanura di Kabupaten Lingga”tulisnya melalui WA, Sabtu (17/11/2018).

Surat Kepurusan yang di keluarkan DPD Kepri Partai Hanura
Surat Kepurusan yang di keluarkan DPD Kepri Partai Hanura

Ketika ditanya kepengurusan Partai Hanura yang sebelumnya, Sandi Setiawan menjelaskan bahwa kepengurusan yang lama lebih mengikuti kepengurusan DPP hanura City Thamrin.

“Ada, hanya saja Pengurusan DPC Hanura kabupaten lingga dan kabupaten/kota yg lama, lebih mengikuti arahan dan Pengurusan DPP hanura City Thamrin.. Sementara kami mengikuti instruk DPP Hamura BA (Bambu Apus),”jelas Sandi.

Sementara, Alibizar dikonfiemasi Lensa Kepri.com dirnya membenarkan telah mendapat mandat dari Sekjen Partai Hanura Peov Kepri. Dirinya juga akan langsuk melakukan pembentukan dibeberapa Kecamatan yang ada di Lingga.

“Saya dperintahkan untuk membentuk pengurus DPC partai hanura di kabupaten lingga. Dalam waktu dekat ini akan terbentuk kepengurusan dan sudah berkoordinasi dengan kawan kawan  yang ada di beberapa kecamatan di Lingga. Kecamatan Dabo Singkep, Kecatan Daek dan Kecamatan Lingga Utara serta Kecatan Senyang termasuk Kecamatan lainya,”Kata Alibizar. (Aliasar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.