Apri Temui Orangtua Murid di Sekolah

91
Bupati Bintan H Apri Sujadi saat berdialog bersama orang tua murid di Sekolah Dasar Negeri 3 Bintan Timur, Jum'at (20/7) pagi
Bupati Bintan H Apri Sujadi saat berdialog bersama orang tua murid di Sekolah Dasar Negeri 3 Bintan Timur, Jum’at (20/7) pagi

Bintan, Lensa Kepri – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menemui orangtua murid serta melihat langsung proses belajar mengajar di Sekolah Dasar Negeri 3 Kec Bintan Timur, Jum’at (20/7) pagi.

Orang nomor satu di Bintan ini melakukan dialog bersama sejumlah orangtua murid serta melihat langsung kondisi kelas dan bangunan sekolah.

” Tadi kita berdialog bersama sejumlah orang tua murid. Alhamdulillah, hingga saat ini program-program pemerintah mendapat respon yang baik ” ujarnya Usai melepas Kontingen Popda Kabupaten Bintan,

Dikatakannya, pada tahun 2018 ini, sekitar Rp 6,1 Milyar Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Tahun 2018 yang akan digunakan untuk merehabilitasi sejumlah bangunan fisik sekolah SD dan SMP yang ada di Kabupaten Bintan.

“6,1 Milyar Rupiah tersebut, nantinya akan dialokasikan untuk sejumlah pekerjaan fisik meliputi pembangunan rumah dinas, rehabilitasi ruang kelas, rehabilitasi ruang majelis guru dan juga pembangunan jamban sekolah,” kata Apri.

Saat meninjau sejumlah Sekolah di Bintan, Apri berharap pelaksanaan program tersebut secara bertahap.

” kita juga meninjau sejumlah sekolah-sekolah untuk kita lihat langsung , tentunya kita berharap secara bertahap keberlangsungan program pendidikan di Kabupaten Bintan akan semakin baik ” tutupnya. (Hum/red)

Editor Aliasar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here