Kualitas Hidup dapat Dilihat dari Kemampuan

Noor Lizah saat menghadiri penyerahan santunan dan doa bersama di Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Selasa (12/6).
Noor Lizah saat menghadiri penyerahan santunan dan doa bersama di Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Selasa (12/6).

Tanjungpinang, Lensa Kepri – Hj. Noor Lizah Nurdin Basirun mengatakan peningkatan kualitas hidup juga dapat dilihat dari seberapa besar kemampuan untuk memerankan diri dalam lingkungan sekitar. Kehadiran seseorang harus memberi manfaat bagi orang lain.

Hal tersebut dikatakan Noor Lizah saat menghadiri penyerahan santunan dan doa bersama di Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Selasa (12/6).

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain. Teruslah berbuat baik bagi orang lain,” katan Noor Lizah

Menurut Noorlizah manfaatnya tidak semata-mata secara materi. Bisa saja berupa manfaat sosial, ilmu, keahlian dan sikap yang baik. Semuanya itu, kata Noor Lizah harus dari kemauan dalam diri sendiri bahwa kehadiran seseorang bisa bermanfaat untuk lingkungannya.

Noor Lizah berharap, jalinan silaturahmi antar sesama terus terjaga. Silaturahmi yang terjalin erat, juga akan memberi banyak manfaat.

Noor Lizahjuga mengajak masyarakat untuk menjadikan bulan yang berkah ini untuk melakukan ajaran-ajaran yang baik dan menjadikan pribadi yang selalu bersyukur. Dan menabur manfaat melewati sedekah harta yang dititipkan oleh Allah.

“Terus perbanyak amal ibadah di penghujung ramadan ini,” tambah Noorlizah lagi.

Terakhir, menjelang akhir dari ramadan Noorlizah menghaturkan permohonan maaf kepada masyarakat yang hadir pada kesempatan itu.

“Saye atas name pribadi dan keluarga H. Nurdin Basirun menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin,” kata Noorlizah. (*)

Humkepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here