HUT Pol PP ke 56 FKPD Natuna Besihkan Area Pantai Kencan

44
Sejumlah Anggota Satpol PP saat bersihkan Area Pantai Kencana
Sejumlah Anggota Satpol PP saat bersihkan Area Pantai Kencana

Natuna, Lensakepri.com – Dalam Rangka Hari Jadi Polisi Pamong Praja (Pol PP) ke 68 dan Satlinmas ke 56 Tahun 2018  FKPD Kabupaten Natuna, menggelar Gotong royong (Goro) bersama  DPRD Natuna di Pantai Kencana jalan Soekarno Hatta, Jum’at (16/03)

Dalam kesempatan, Kasatpol PP Natuna, Dodi Nuryadi, S.STP,M.Si menyampaikan, Gotong royong pagi hari ini merupakan, rangkaian kegiatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke-68 dan Satlinmas ke-56 tahun 2018,

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Instansi Vertikal, TNI, Polri, OPD dan Instansi lainnya, yang telah hadir dalam kegiatan gotong royong pagi ini Kami Satpol PP siap membantu dan bekerja sama dengan TNI Polri, dan Instansi lainnya, agar Natuna bisa lebih baik lagi Hari ini kita membersihkan area Pantai Kencana sampai arah Lanal Ranai Mari kita saling bekerja sama, saling koordinasi, jaga sinergitas TNI, Polri, Pemda dan Instansi lainnya. “Ucap Dodi Nuryadi.

Sekain gotong royong  membersihkan area Pantai Kencana,  juga penanaman pohon untuk mendukung wilayah penghijauan. Ketua DPRD Natuna Yusripandi serta Sekda Natuna Wan Siswandi,  langsung turun tangan  mengali dan menanam pohon.

Diperkirakan peserta kegiatan Goro mencapai 300 orang termasuk Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Yusripandi, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si,

Selain itu, Dandim 0318 Natuna, Letkol. Inf. Yusuf Rizal, S.Sos, dan sejumlah Kepala SKPD dan Asisten
Dibawah naungan Pemkab Naturna dan TNI, Polri. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here