Dandim 0315 Bintan Kujungi Warga Pelantar III

32
Dandim 0315/Bintan didampingi Danramil 01/Tanjungpinang, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang beserta warga Pelantar III.
Dandim 0315/Bintan didampingi Danramil 01/Tanjungpinang, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang beserta warga Pelantar III.

Tanjungpinang, Lensakepri.com – Komandan Kodim (Dandim 0315) Bintan Letkol Inf Ari Suseno kunjungi dan bersilahturahmi dngan warga Pelantar III Tanjung Pinang, Senin (12/3)

Dandim 0315 Bintan datang tidak sendirian. Namun, didampingi Komandan Koramil (Danramil) 01Tanjung Pinang, Kapten Inf Budi Hartono, dan beberapa anggotankodim lainya.

Silaturahmi dengan warga ini sebagai upaya memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Kodim 0315/Bintan dengan masyarakat di wilayah binaanya untuk kepentingan pertahanan negara serta mengatasi kesulitan rakyat.

Keakraban orang nomor satu di Kodim 0315 Bintan dengan warga terlihat jelas pada silahturahmi di warung kopi klenteng pelantaran III

Pada kesempatan itu juga, Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf Ari Suseno menyampaikan, netralitas TNI dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018.

Ari mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyaman bagi masyarakat diwilayah binaannya sehingga Pelaksanaan pilkada di Tanjung Pinang tahun 2018 dapat berjalan lancar.

“Masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani masing-masing tanpa ada tekanan dari pihak manapun,” kata Dandim.

Dikatakan Ari Suseno, pikanya sebagai aparatur negara, wajib emberi rasa aman di tengah masyarakat diwilayah binaanya.

“Kami sebagai aparat berkewajiban memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah binaan Kodim 0315/Bintan sehingga pilkada dapat berjalan dengan tertib dan lancar”, pungkasnya.

Selain itu Dandim 0315/Bintan meminta warga untuk tidak takut melaporkan setiap kejadian di wilayahnya sehingga dapat dideteksi dan dicegah secara dini.(* )

Editor Aliasar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here