Guna Membangun Sinergitas, Kodim 0318 Olahraga Bersama FKPD Natuna

Anggota TNI-Polri, Pemerintah daerah dan Masyarakat saat senam bersama di Natuna
Anggota TNI-Polri, Pemerintah daerah dan Masyarakat saat senam bersama di Natuna

Natuna, Lensakepri.com – Jajaran TNI  POLRI melaksanakan olahraga bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, di lapangan Pantai Kencana Jl.Sukarno Hatta, Ranai, Minggu (11/3) sekira Pukul 06.00 WIB

Dilaksanakannya Kegiatan Olahraga ini bertujuan kegiatan membangun sinergitas untuk mewujudkan Situasi yang aman, nyaman berakhlak mulia di Wilayah Kodim 0318/Natuna.

Peserta senam tersebut ada sekitar lebih 500 personil TNI, POLRI, dan pelajar serta serta lapisan elemen masyarakat termasuk FKPD Natuna.

Kegiatan olahraga tersebit, meliputi dari
Jalan santai dengan  Rute, Start Pantai Kencana – Jalan Pramuka, Finis Pantai Kencana dengan jarak 5 KM dan dilanjutkan dengan senam bersama.

Penggagas kegiatan  Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Inf Yusuf Rizal, s.sos mengatakan, kegiatan ini kami selenggarakan untuk membangun sinergitas TNI-Polri, Pemerintah daerah dan Masyarakat.

“Dengan olahraga ini supaya menjadikan kita sehat dan kegiatan yang positif sehingga dapat bersama-sama membangun Kabupaten Natuna menjadi semakin maju,” ujar Dandim 0318/Natuna.

Dikesempatan yang sama Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal mengucapkan terimakasi banyak kepada Komandan Kodim 0318/Natuna yang sudah menyelengarakan olah raga bersama dengan kegiatan ini, bertujuan untuk membentuk jiwa yang sehat pikiran sehat dan pikiran yg baik.

“Kabupaten Natuna kedepanya sudah menjadi perhatian khusus oleh pemerintah pusat, untuk itu mari kita bersama-sama mendukung untuk memajukan Kedepan Kabupaten ini,” tutupnya. (Kapenrem 033/WP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here