Artis Ibu Kota Akan Meriahkan Tour de Bintan

Bupati Bintan H Apri Sujadi memegang Bendera pelepasan Tour de Bintan
Bupati Bintan H Apri Sujadi memegang Bendera pelepasan Tour de Bintan

Bintan, Kensakepri.com  – Tour de Bintan 2018 mendatang akan dimeriahkan Artis Ibukota Jakarta Fitri Carlina yang ngetop dengan lagu “SMS” dan “ABG Tua yang akan diselenggarakan di Bintanm ulai pada tanggal 23-25 Maret 2018

Hal di atas dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Luki Z Prawira, Jum’at (9/3) siang.

Dijelaskanya, acara pembukaan ajang balap sepeda Internasional Tour de Bintan pada 23-25 Maret 2018 mendatang, bisa dipastikan akan berlangsung meriah.

“ Event ini didukung oleh Kementerian Pariwisata, dengan memfasilitasi  mendatangkan artis ibukota Fitri Carlina untuk hiburan masyarakat dan peserta balap sepeda. Rencananya artis Fitri Carlina akan tampil pada acara pembukaan Tour de Bintan pada hari Sabtu, 23 Maret, jam 07.00 wib di Simpang lagoi ” jelasnya,

Dengan kehadiran penyanyi yang top dengan lagu ” ABG Tua” itu, Luki berharap, agar masyarakat Bintan dan sekitarnya bisa makin antusias untuk menonton lebih dekat lagi ajang balap sepeda tahunan ini. Dimana acara pembukaan yang akan dimeriahkan oleh artis Ibukota itu dibuka untuk umum dan gratis.

“ Panggungnya kita buka untuk umum di Terminal Simpang Lagoi ” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan, guna mensukseskan event Tour de Bintan 2018, dirinya sudah menginstruksikan kepada jajaran dinas terkait untuk bersinergi kebeberapa instansi terkait lainnya seperti pihak Polres Bintan, Imigrasi, Karantina serta Bea dan Cukai. Menurutnya, hal ini sangat penting guna kelancaran arus kedatangan dan keberangkatan para peserta selama pelaksanaan event.

”  kita inginkan semua bersinergi, seluruh instansi terkait dan juga masyarakat, kita himbau untuk ikut serta menyukseskan event international ini. Mereka yang sudah datang ke sini pasti kembali, dan tentunya tidak sendiri tapi juga dengan teman dan keluarga mereka. Jadi kita butuhkan sinergi dan kekompakan dari semua unsur ” tutupnya.(H/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here