PLTD Bukit Carok Karimun Dioperasikan

Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun beserta Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim Meresmikan Pengoperasian PLTD Bukit Carok
Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun beserta Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim Meresmikan Pengoperasian PLTD Bukit Carok

Karimun, Lensakepri.com – Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun beserta Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim Meresmikan Pengoperasian PLTD Bukit Carok 17 MW, dan Penyerahan Bantuan PLN Peduli, Jumat (02/03).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Bisnis Regional Sumatera Bapak Wiluyo Kusdwiharto dalam sambutannya -Pasukan listrik ditingkat nasional dalam kondisi aman, dan untuk Kepri pasukan listrik diatas 70%.
Di Kab. Karimun sampai saat ini pasukan listrik sebanyak 42000 Kw dan ditambah 17000 KW pada hari ini dan ini menurutnya cukup untuk peningkatan bagi industri di Kab. Karimun.

Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun – Pemerintah dan masyarakat sangat bergembira Karena telah dibantu dalam kelistrikan sesuai pepatah Habis gelab timbullah terang.
Pemerintah Kepri sangat membantu bahkan ini merupakan parduain bagi Pemerintah Kepri dalam membantu PLN untuk menerangi bagi masyarakat Kepri khususnya Kab. Karimun.
Harapan pada tahun 2019 kepada PLN untuk listrik di lintas pulau di kepulau Riau hidup 100%.
Dikumandangkan masyarakat sanagat penting salam mendukung Program Pemerintah dalam mengelola kelistrikan di Provinsi Kepri.

Usai sambutan Gubernur Kepri acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako sebanyak 200 paket dan bantuan pintar 102 dan beberapa bantuan lainnya.
Kemudian Gubernur beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke mesin PLN di bukit carok. (H/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here