Juramadi Esram Pimpin Apel Perdana di Lingga

16
Sekda kab Lingga, Juramadi Esram saat pimpin Apel Perdana
Sekda kab Lingga, Juramadi Esram saat pimpin Apel Perdana

Lingga, Lensakepri.com – Dalam apel perdana senin pagi setelah pelantikan jabatan beberapa hari yang lalu, Sekda Lingga Juramadi Esram mengatakan bahwa, harir ini adalah pertama kalinya beliau bertugas di Kabupaten Lingga setelah dilantik oleh Pimpinan Daerah.

“Ini adalah hari pertama saya bergabung di Kabupaten Lingga, setelah hari kamis kemarin dilakukan pelantikan yang sangat fenomenal dan spektakuler. Dan setahu saya setiap pelantikan di Kabupaten Lingga selalu ditempat yang memiliki makna-makna heroik” Kata Sekda Juramadi Esram pada awal amanatnya. Senin, (5/3) di halaman lapangan kantor Bupati Lingga.

Putra asli daerah Kabupaten Lingga ini, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kota Tanjungpinang yang kemudian kembali hijrah ke kampung halamannya, yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga.

“Saya adalah orang kampung yang ingin pulang kampung, untuk itu agar dapat menerima saya. Logikanya diluar saja saya diberikan kesempatan apatah lagi di kampung sendiri” kata beliau dengan antusias.

Beliau menyatakan bahwa, sebagai koordinator ataupun sekretaris, ia telah menerima beberapa tugas penting dari pimpinan, baik dari Bupati Lingga maupun Wakil Bupati, untuk itulah beliau memohon segenap aparatur negara dan pegawai di lingkungan Kabupaten Lingga untuk saling bekerjasama demi mewujudkan cita-cita Kabupaten Lingga menuju terbilang 2020, khususnya cita-cita dalam empat sektor unggulan yang menjadi andalan Bupati Alias Wello.

Usai memimpin upacara, Juramadi bersama pejabat Pemkab Lingga bersalaman dengan para ASN, PTT dan THL Lingga. Hal ini disekaligus dimaksudkna untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama dan agar saling mengenal, terutama bagi beliau sebagai penjabat Sekrearis Daerah Kabupaten Lingga yang baru. (SM/MC/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here