Bupati Karimun Resmi Buka Acara Baksos

108
Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si fato bersama masyarakat
Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si fato bersama masyarakat

Karimun, Lensakepri.com – Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si resmi membuka acara Bhakti Sosial (Baksos) Penyuluhan kesehatan dan Pengobatan Gratis yang diselenggarakan DPD Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Provinsi Kepulaua Riau

Acara dilaksanakan di Kampung Baru pelipit kel sungai lakam timur, Kabupaten Tanjung Balai Karimun, Riau (03/02)

Dalam kesempatan Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mengucapkan terimakasi dan mengapresiasi DPD HIMNI Kepri yang telah melaksanakan kegiatan Baksos.

“Dengan kegiatan ini t masyarakat terbantu dalam hal pengobatan, ini merupakan kegiatan yang positif dan baik. Ini merupakan wujud Sinergitas komponen tertentu bersama masyarakat” kata Rafik.

Orang nomir satu karimun ini juga berharap agar kegiatan sepertini tetap berlanjut.

“Kami berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar” ucapnya

Dilanjutkan Rafig, kegiatan yang sama sudah dua kali, laksanakan organisasi masyarakat (Ormas)

“Kegiatan ini merupakan kegiatan kedua yang dilaksanakan oleh organisasi kemasyarakatan dalam waktu sebulan terkhir”tuturnya.

Sebelumnya Ketua HIMNI kepri menjelaskan bahwa kegiatan sejenis telah dilaksanakan di Kabupaten/Kota lainnya di provinsi Kepri. Dan dilaksanakan secara berkesinambungan.

Turut hadir pada kegiata ini yaitu Dandim 0317 Karimun, Ketua Komisi I DPRD karimun H. Anwar Abu Bakar, dan Perwakilan Polres Karimun (Hum/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here