Perumahan DPRD Natuna

Perumahan DPRD Natuna

Natuna – perumahan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Natuna, telah rampung dikerjakan bahkan sudah lengkap diisi perabot, namun para anggota dewan masih enggan menempati perumahan tersebut, selasa (24/10).

Pembangunan perumahan dewan sudah menjadi satu master plan dengan kompleks masjid Agung Natuna, tapi kenyataanya malah melenceng jauh dari master plan tersebut.

Wan Sopian Ketua Komisi I DPRD Natuna menyampaikan perumahan Dewan sudah ada yang menempatinya namun baru beberapa orang saja.

“Mengenai anggota dewan yang belum menempati perumahan tersebut tidak tau alasanya apa,  yang saya tau katanya perumahan dewan sudah bagus dan bisa ditempati, jika perumahan tersebut tidak ditempati sama saja pemborosan,” ungkap Sopian.

Kasubag Rumah Tangga Sekretariat DPRD Natuna Anwar mengatakan, sekitar tujuh anggota dewan yang sudah menempati perumahan itu sedangkan masih ada anggota dewan yang belum menempatinya bahkan ada anggota dewan yang masih menunggu sampai perumahan tersebut benar benar layak ditempati.

“Karena masih ada yang harus dikerjakan dan diperbaiki,” ucap Anwar. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*