Manager Tim Badminton PT.ST,Denny Lesar, saat menerima piala bergilir dari Batamindo selaku panitia penyelenggara annual games tahun 2017.

Manager Tim Badminton PT.ST,Denny Lesar, saat menerima piala bergilir dari Batamindo selaku panitia penyelenggara annual games tahun 2017.

BATAM, Lensa Kepri – PT.Surya Teknologi (PTST) berhasil melumpuhkan lawan mainnya PT.Epson pada cabang olah raga Badminton yang di selenggarakan Batamindo dalam event Annual Games tahun 2017 pada hari Minggu (13/08/2017).

Sehingga PT.ST berhasil meraih juara umum se Batamindo untuk cabang Badminton tersebut. Namun sebelumnya PT.ST juga barhasil meraih juara umum pada cabang olah raga Tennis Meja Putri beberapa waktu lalu dalam Annual Games yang sama.

Manager Tim Badminton PT.Surya Teknologi,Denny Lesar,mengatakan bahwa,”Kemenangan ini atas dukungan dan kerjasama para pemain dan support dari management serta seluruh karyawan PTST,”

“Ini hasil perjalanan, perjuangan kita selama ini dari awal sampai ketemu final sama PT.Epson,” kata Denny.

“Dalam cabang badminton ini, sebenarnya lima partai permainan, tiga partai tunggal dan dua partai double, tapi dalam pertandingan itu hanya sampai tiga partai saja karena tiga partai yang kita jalani menang 3-0 dan dua partai yang tersisa tidak perlu dilanjutkan lagi,” jelasnya.

“Ini suatu kebanggan untuk ke depan bisa mempertahankan gelar juara umum ini,dan membawa semangat untuk kedepannya lebih baik lagi khususnya untuk badminton ini juga kita sudah bicarakan dengan management perusahaan dan teman-teman yang lain ada keinginan untuk lebih berkembang lagi,”ungkap Denny.

“Yang pasti management sendiri mengapresiasi atas keberhasilan tim badminton kita,itu yang pertama. Yang kedua,kita sudah sekian lama baru kali ini mampu merebut juara pertamanya,”kata Eva Dwiyanti selaku management PT.ST menambahkan saat di temui pada hari Senin (14/08/2017).

‘Kita tahu biasanya yang sering dapat juara satu PT.TEC ,PT.Epson dan alhamdulillah tim kita bisa meraih juara di tahun ini,”jelasnya.

“Supporter kita paling banyak disana ada sekitar 100 orang, ke kompakan tim dan antusias itulah spirit kemenangan ,”kata Eva.

Sumber:kepritoday

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*