Anggota IWO Tanjungpinang berfoto bersama usai pemilihan dilaksanakan. Foto: Ist

Anggota IWO Tanjungpinang berfoto bersama usai pemilihan dilaksanakan. Foto: Istungpinang

Tanjungpinang, Lensa Kepri – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Tanjungpinang terbentuk. Organisasi pers yang anggotanya puluhan wartawan yang selama ini bekerja di sejumlah media online ini memilih Ketua organisasi.

Sebanyak 36 wartawan yang tergabung dalam organisasi ini memilih posisi ketua dengan cara perhitungan suara terbanyak. Hasilnya, Iskandar Syah terpilih menjadi Ketua untuk periode 2017-2020.

Iskandar Syah yang merupakan Pimpinan Redaksi Lintaskepri.com ini mendapat 19 suara dari 36 suara peserta. Sementara empat kandidat lain yang ikut dalam pemilihan ini hanya mendapat suara lebih sedikit.

Pemilihan Ketua IWO Tanjungpinang yang berlangsung sangat sederhana dan penuh keakraban ini berlangsug Minggu (13/8) di Kantor SijoriKepri.com, Komplek Bintan Centre KM 9 Tanjungpinang.

Tidak hanya itu, Pemilihan Ketua IWO Tanjungpinang tersebut dilaksanakan secara demokrasi dan transparan. “Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah mempercayai saya untuk mengemban tugas sebagai Ketua IWO Kota Tanjungpinang,” kata Iskandar usai dirinya terpilih.

Dalam beberapa hari ke depan, sambung Iskandar, ia akan segera melakukan pembenahan, salah satunya membentuk kepengurusan IWO Tanjungpinang.

“Saya mohon dukungan rekan-rekan semua untuk berkoordinasi memajukan IWO di Kepri, khususnya Tanjungpinang,” katanya.(wae)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*