Tanjungpinang, Lensa Kepri – Empat partai Politik (Golkar, Demokrat, PPP, PKPI) Deklarasi koalisi untuk memenangkan Pilwako Tanjungpinang yang dituangkan dalam penandatanganan Naskah Kesepahaman Koalisi.

Sekjen DPD Golkar Kepri, Agustar mengatakan penandatangan naskah kesepahaman koalisi ini dibagi dalam dua dimensi, Yaitu

Tiket Politik dan Mesin Politik. Jika dua sepakat ini di wujudkan, akan ada kekuatan sebesar 36,6 persen,” katanya saat memberikan sambutannya , Rabu (26/7) di Hotel Halim Tanjungpinang.

Sekjen Demokrat Husnizar Hood mengucapkan terimakasih atas tergabungnya dalam koalisi ini. Momentum ini sebuah langkah awal menyikapi perkembangan politik, dan menjadi pelajaran politik untuk masyarakat Tanjungpinang.

“Ada satu langkah yang kita tentukan, dan gerbong ini sangat terbuka. dan untuk melangkah kedepan. Insa Allah menjaga dan menopang untuk menghadapi politik kedepan untuk pembangunan kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Senada hal tersebut diatas, Ketua PKPI, Beni juga sangat berbangga bisa tergabung dalam koalisi.

“Walupun hanya dua kursi, kami tetap di ajak untuk melihat kedepan calon Walikota. Berjalan bersama Golkar, Demokrat , serta PPP untuk terciptanya pemimpin Tanjungpinang yang lebih maju. PKPI akan menggerakkan mesin partai politik, untuk memenangkan koalasi ini,” tegasnya.

Partai PPP Tanjungpinang yang di ketuai Hasan juga seirama dengan semangat dari para koalisi partai.

“Kami tidak jauh berbeda dengan perjuangan yang di ucapkan oleh ketiga partai. Koalisi ini sangat kami sambut baik, dan siap mendukung calon yang akan di usung nantinya,” pungkasnya.

deklarasi ini tidak menyebutkan nama calon yang akan di usung.

Isi dari naskah kesepahaman berbunyi, dalam rangka menjawab dan merespon kegelisahan masyarakat Tanjungpinang yang menginginkan perubahan dan kemajuan, maka dibentuk koalisi anak pinang dalam mendukung cawako dan Cawawako Tanjungpinang. (bstrnw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*